CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef0a4d210d2955ad5781d62/fresh-chapter-of-dear-diary---part-2

Fresh Chapter of 【Dear Diary】

Tampilkan isi Thread
Halaman 37 dari 95
Holla De ari

Yah namanya juga "Abang", harus sering2 ngalah & ngehela nafas

****

Lebih dari 3 tahun lalu elu nuncepin rasa sakit dan bersumpah engga akan mau berhubungan atau ketemu lagi sama gue, dan tiba tiba tepat jam 00:43 tadi elu nongol terus ngomong "Kangen"
Jadi inget lagunya BMTH "....Cuz karma has no deadline" emoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
beminela dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh aritamma24
Innalillahi wa innailaihi rojiun emoticon-norose

Selamat jalan ibu keduaku emoticon-Berduka (S)
Semoga Allah senantiasa mengampuni segala dosa dosamu, melapangkan kuburmu, memberikan tempat terbaik disisiNya dan menerima semua amal ibadahmu selama di dunia.

Terima kasih atas wejangan wejangan dan penerimaanmu terhadapku, doaku selalu menyertaimu emoticon-Smilie


-------

Gue ga nangis bukan karena ga respect, ga berduka. Tapi lutut gue masih gemeteran, karena gue yg jadi saksi di nafas terakhirnya juga gue yg beberapa hari ini selalu mondar mandir dipanggil.

Gue sementara diem dulu di kamar supaya gue tenang, kalo dibilang berduka dan kehilangan ya gue juga ngerasa berduka dan kehilangan karena yg tiap hari tatap muka dan ngobrol ya gue. Yg sering dipanggil buat bantuin ya gue meskipun beliau punya 3 anak laki laki yg lain.

Gue amat sangat berterima kasih, karena pernah diterima di rumah ini sampe hembusan nafas terakhirnya. Allah maha tahu hati seseorang baiknya seperti apa walau sikap dan sifatnya itu kadang ga berkenan di hati oranglain.

Bu, mbah...

Allah ternyata lebih sayang sama ibu, mbah emoticon-heart

Innalillahi wa innailaihi rojiun emoticon-norose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
beminela dan 3 lainnya memberi reputasi
ujian jam 8 tapi bangunnya jam segini emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
beminela dan 4 lainnya memberi reputasi
HD,

Ya Allah berikanlah kesehatan yang baik kepada semua DDers dan sembuhkanlah apabila ada yg sedang sakit.

Ya Allah berikanlah kemudahan kepada keluarga kami dan lancarkan lah urusan kami serta keluarga kami. Aamiin.

===

Hari ini babang jelex mau ke Bandung 2 hari dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa.

===

Seperti biasa babang jelex akan berupaya melakukan wisata kuliner Nusantara demi melestarikan warisan budaya nenek moyang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
beminela dan 5 lainnya memberi reputasi
dy

3 Hal

untuk menjaga persatuan di JYP, utamakan
true, honest, humble

1. be true.
means that you're a person who doesn't have thing to hide
if you can't do something on camera, don't ever do it off camera either.
don't thing to be careful. be a person who has no reason to "be careful"

2. be honest.
you have to have discipline.
keep doing the things you've tasked yourself to do
be persistent and keep practicing

3. be humble.
its not saying humble things, or acting like a humble person
it has to come from your heart.
never think that.
don't look for the weakness in people around you.
but look for their strength and be grateful for them

=====

setiap orang atau oraganisasi atau perusahaan bahkan negara
pasti punya prinsip2 dalam beraktivitas

yaa setiap orang punya prinsip hidup yang dilakukannya
terkadang ada yang tidak mengerti kenapa berbuat seperti itu
namun seiring berjalannya waktu hidup
setiap manusia akan memilih prinsip2 hidup berdasarkan pengalaman hidupnya

berbeda ketika udah masuk dalam
lingkungan masyarakat, organisasi, perusaan dan negara

setiap manusia di dalamnya
pasti punya prinsip2 kehidupan yang berbeda
namun ada hal2 yang dapat menjaga hubungan antar manusia di dalamnya

seperti negara indonesia
memilih pancasila.

=====

apakah kamu sudah menemukan prisip hidup untuk dirimu sendiri?
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
orgasmax dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nanletsbegin
oppaaaaa !
oppa kaya ganteng punya anak 1 ngejajanin 1 bulan resevasi di hotel mewah lagi + sarapan emoticon-Om Telolet Om! nyewa sugar baby partime versi drakor ya

ini bagus filmnya ada menit menit drakor ala ala drakor romance bentar doang. investigasi pembunuhan ala ala OCN. kurangnya mayat ceweknya gak diliatin ahhh, pisau juga disensor

oppaaaaa. oppa nakal masa detektif milyuner begitu emoticon-flower

Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
beminela dan 4 lainnya memberi reputasi
Selamat pagi! emoticon-Matahari

Tetap semangat! ✊

Spoiler for hehe:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
orgasmax dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh archaengela
danger danger
kayaknya mmg ga bakal bisa kerja sepanjang tahun ini hikz, kangen pegang duit segepok. Mungkin saatnya buat nyari cukong2 buat dijadiin sugar daddy ahahahaha canda

---------
Sist archa semangat ya orgnya, ane jg pengen bisa semangat nulis kayak gitu emoticon-Embarrassment tp realitanya mood ane sudah dikontrol emoticon-Frown

---------
Teringat masa lalu, terakhir kita ketemu saat dia ngasi ranselnya emoticon-Frown dia bilang klo ane malah makin jauh emoticon-Frown skrg dia yg menjauhkan diri emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
orgasmax dan 6 lainnya memberi reputasi
klo buka fb paling demen tuh nonton penjual online yg lagi live, yang nonton dipanggil2 sayang ahahaha berasa disayang2 sama penjualnya, kapan lagi coba dipanggil2 sayang kayak gitu emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
orgasmax dan 6 lainnya memberi reputasi
sekian lama udah ga pernah nyeri haid lagi, udah 2 bulan ini nyeri lagi tiap haid. lebih parah sih dari yg dulu. kalo dulu gua ga sampe nangis dan ga nyampe 2 jam aja udah mendingan. sekarang agak lebih lama dan lebih sakit aja sih anjir sampe nangis beberapa kali dahal gua pantang nangis.

Liat yakin sih ini desminore tapi tetep ngeri anjir. emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
orgasmax dan 7 lainnya memberi reputasi
yo dd

tadi pulang ujian badan pegel semua
mau gk mau ya tepar di tempat tidur

ujiannya sama aja sih kyk ujian pas sekolah dulu, bedanya yg ini ada lebih dari 2 tipe soal gatau berapa jelasnya soalnya tadi pas diruangan pusing sendiri liatin soalnya emoticon-Nohope

dan ya diantara tipe soal soal itu pasti mtk yg paling lama diisi, timer buat soal mtk 25 menit, waktunya habis 23 menit buat 2 soal doang sisanya capcipcup pas menit menit terakhir...ini seriusan loh soalnya gw gk ngerti sama sekali emoticon-Mad

sisanya bisa dikerjain dengan santai emoticon-Embarrassment


Oh iya tadi di barisan sebelah mejanya kosong satu, dari awal emang udah gk ada orangnya. Terus pas kumpulin kertas cakaran ada satu kertas yg basah emoticon-EEK!
emang sih ruangannya dingin tapi masa kertasnya sampe basah gitu aneh....

Udah gitu aja dulu buat hari ini
sekarang tinggal nunggu hasil akhir aja emoticon-army
Bye dd emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
orgasmax dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fahrulr17
@juzie: coba nulis rutin buat bantu ngontrol mood, Sis. Saya juga mood2an orangnya kok. Kalau lagi semangat bisa nulis banyak. Kalau lagi ga mood, ga nulis apa-apa, paling editing aja haha. Ketolongnya karena sekarang ada kewajiban harus nulis terus. Kalau ga dipaksa gitu, ga bisa rutin haha.

@makanjajanjalan: sis apa sering makan ayam broiler? Kalau iya bisa jadi penyebabnya itu. Kalau mau coba cek USG buat cek kista/myom. Kalau bener ada bisa minum rebusan daun delima putih + daun inbau. Semoga cepet sembuh.

--
Spoiler for hehe:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
orgasmax dan 6 lainnya memberi reputasi
Hola Diario,

Mie Goreng favorit dari kedai legend di daerah Dago Bandung.....tempat nongkrong manusia2 groovy and Jazzy.

Mie Goreng Toko Yu...

Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2

Cozy Place

Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2

Dimasak dengan dedikasi tinggi beibeh..

Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2

Teh poci panas...dg udara Bandung yg adem.

Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
beminela dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh orgasmax
Hai Deemoticon-flower kabarmu disana gimana? Sampe jam berapa di Tator? Semangat ya kerjanyaemoticon-I Love Indonesia (S)

Alhamdulillah, Deemoticon-flower
Pulang ngantor kelibas gerimis, untung pas sampe rumah hujan yang gedenya turun, alhamdulillah Deemoticon-flower

Alhamdulillah juga, hari enih maksi tadi ditraktir temen lagi, maunya dia cuman berdua tapi malah kuajak temen-temen operator biar rameemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
beminela dan 6 lainnya memberi reputasi
@archaengela iya sih beberapa hari yang lalu.

mau ngecek tapi keadaan lagi kayak gini. nanti deh ngumpulin duid dulu. moga aja ga berlanjut lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
orgasmax dan 6 lainnya memberi reputasi
Ternyata akun kaskusnya masih aktif meski agak pasif, tapi ... Tumben ya ga wa?
Biasanya udah kayak alarm ... Pagi/siang/malam cing!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
orgasmax dan 6 lainnya memberi reputasi
bang, bing, bung, mau nabung
tapi kalo gak ada yang masuk rekening
apa yang mau ditabung
emoticon-Ngakak
sabar bre tunggu kabar dari ane
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
orgasmax dan 4 lainnya memberi reputasi
Halu ga sesusah nyari uang :") wkwkw tp gw menikmatinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
orgasmax dan 4 lainnya memberi reputasi
Spoiler for :
profile-picture
profile-picture
profile-picture
orgasmax dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh erwaleste
julian jacob teh saha?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
orgasmax dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 37 dari 95


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di