CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Menang Besar! Pria Ini Nikahi Gadis Cantik 20 Tahun Lebih Muda Bermahar Sandal Jepit
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f010e3b0577a93538195d7f/menang-besar-pria-ini-nikahi-gadis-cantik-20-tahun-lebih-muda-bermahar-sandal-jepit

Menang Besar! Pria Ini Nikahi Gadis Cantik 20 Tahun Lebih Muda Bermahar Sandal Jepit

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
iya iya iya...
wuih semoga habis nikah pasangannya gak minta yg mahal2 wkwkw
hayo coba siapa yang iri disini ? emoticon-Big Grin
Ane jujur gan, berita kaya gini buat ane khawatir, pemberitaan nya akan bermacam2, dan yg lebih ane khawatirkan pasti akan ada bentuk candaan2 sarkastik maupun rasial untuk hal ginian, ane kasian banget ama doi, padahal hal kayak gini di pedesaan cukup familiar dan sering terjadi dan gak ada yg perlu dibesarkan, biarkan mereka hidup dengan baik, berikan privasi pada kehiduoa baru mereka dan tidak ada yg aneh atas hal itu emoticon-Jempolemoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ada lg gak ya, ane mw bungkus atu bang emoticon-Malu
katanya sebaik baiknya perempuan emang yg mudah maharnya sih, ya semoga berkah buat mempelai apapun maharnya yg penting sah emoticon-Jempol
yg bikin mahal maharnya itu terkadang mulut tetangga nya emoticon-Thinking
profile-picture
profile-picture
sankus010 dan thepacemaker memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yap betul gan.. mumer sekalii. tapi sebaiknya dikasih yang sepantasnya..☺️😊
semoga ortu mantan ane lihat ini berita
Inilah yang di katakan cinta
Bukannya gila harta
Tapi menerima apa adanya
Karena tidak ingin kehilangan org yg di kasihinya
Semoga langgeng . . .
swallow anjir...
profile-picture
widoko memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kuat peletnya itu orang wkwkk
cari sensasi lahh, mana ada yg mau sih, buset dah biar kata tuh cewe mau, ortunya ga bakal kasih gile aje anak gw gedein susah payah, ud gede cuma di hargain sandal jepit....🤣
Kalo perempuan nya rela nggak papa. Tapi dari kisah kisah terdahulu saja. Nabi saja mahar 20 ekor unta. Kalo dirupiahin 1m mungkin duit sekarang. Kalo misal cewe ane mau di mahar murah ane nggak bakal tega ngasih yang murah. Bisa di bully babeh.

Babeh ane kalo nyinyirin dmg criticalnya nggak nahan emoticon-Frown
Diubah oleh avsel
Pak ahok jg menang byk
profile-picture
profile-picture
belcrant dan haschwald memberi reputasi
Apanya yg menang byk, setelah nikah yo kekayaan/utang bersatu, kecuali ada perjanjian pranikah. Jadi mahar cm bungkus, isi yg penting.
Ah itu sih biar viral doang. Mahar sandal jepit, tapi seserahannya berkeranjang-keranjang
profile-picture
widoko memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waduh,, bakalan keenakan tuh masnya pastinya akan sering" begadang nih emoticon-Malu
profile-picture
widoko memberi reputasi
Diubah oleh kosakionodera07
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ya udahlaaah.. rezeki nya tuh
mahar itu istiLah apa puLa asaLnya.. haha.. mas kimpoi gtu y perumpamaannya..haha.. tapi d notifikasi kaskus menang lotre trus ngeLamar.. ni kok nda sinkron ama isi thread.. huhu
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di