CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Geng Romusha dan Pesing Siarkan Tawuran di Instagram untuk Cari Penantang Selanjutnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f032f3265b24d0e1f054c01/geng-romusha-dan-pesing-siarkan-tawuran-di-instagram-untuk-cari-penantang-selanjutnya

Geng Romusha dan Pesing Siarkan Tawuran di Instagram untuk Cari Penantang Selanjutnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 8
Tangan kosonglah kalo tawuran
Yang heran, orang-orang macam gini nyawanya aada berapa sih? banyak berita orang baik-baik kena pukul sekali saja langsung koid. Ini tawuran dapat bacokan berkali-kali nyawanya masih aja betah
Seharusnya ketika mereka tawuran, bikin barikade supaya ga ada yang bisa keluar. Cari last man standing.
waktunya LEG ke-2..emoticon-Ngakak
Klo tawuran gitu boleh gak sih klo gak ngerepotin rumah sakit. Lu yg tolol orang lain yang susah
Geng Polri geng Polda sama geng Polres akhirnya ikut meramaikan
Keren itu satu lawan satu dengan tangan kosong.
ya elaah bociiil
Geng Romusha dan Pesing Siarkan Tawuran di Instagram untuk Cari Penantang Selanjutnya
Mbok ya bikin Geng itu yang berguna bagi masyarakat gitu lhoo,
Contoh anggota Geng anak muda di negara Colombia, membantu pemerintah menghalau masyarakat yang keluar rumah dan tidak pakai masker dalam upaya menekan penyebaran Covid19 baru-baru ini...

Mbok ya bikin Geng itu yang berguna bagi masyarakat gitu lhoo,
Contoh anggota Geng Yakuza di Jepang, biar tampang gahar, sangar suka langsung bunuh musuh pakai pedang, tapi pas ada bencana gempa bumi baru-baru ini di Jepang, mereka ikut menyumbang makanan ke para pengungsi disana...

Mbok ya bikin Geng itu yang berguna bagi masyarakat gitu lhoo,
Contoh Geng Kapak di China, yang membantu membasmi pihak-pihak yang melecehkan tugas polisi di daerah itu (sayangnya ini masih adanya di versi film, yaitu film Kungfu Hustle..hehehe)...
Cowok sejati itu duel bukan tawuran......
Sekarang jaman makin canggih dan sering disalah gunakan kek gini gan 😂 cari musuh tawuran aja ampe lewat Instagram 😅
Mestinya negara memfasilitasi mereka. masukin stadion terus kunci dah. ane pengen tau akhirnya kaya gimana kalo udah begitu. palingan ujung2nya damai sendiri. kalo ada yang mati ya itung2 ngurangin orang go*lok di indo
profile-picture
princehans memberi reputasi
Next IG live geng motor vs Brimob Polri aja biar rame masa nyalinya pede sama geng motor lain sekali kali kalo berani jangan sama geng motor yg lain sama aparat TNI/Polri dong.....
Daripada di tangkepin mulu dan membuat mereka jadi lebih berasa jagoan, mending di sediakan tempat dan disuruh saling bacok2an, ane yakin lebih membuat efek jera dan mereka jadi jiper
Diubah oleh princehans
Halaman 8 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di