CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Singgung Kasus Penistaan Agama, Babe Haikal: Awal Mula Perpecahan Bangsa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f03f471c0cad74913443e82/singgung-kasus-penistaan-agama-babe-haikal-awal-mula-perpecahan-bangsa

Singgung Kasus Penistaan Agama, Babe Haikal: Awal Mula Perpecahan Bangsa

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Yang bikin pecah bukan karena omongan ahok .. tp emng sejak pilpress udh mecah jd 2 kubu .. dan buzzer2 oncom yang bikin makin panas kedua kubu ..

Pak ahok udh menjalani masa tahanannya .. progress dan perjuangan 212 bukankah udh selesai juga? Lebih baik g perlu diungkit. Biar Tuhan yang menentukan.

Move on lah .. ingat dalam islam, tuhan tidak menyukai mereka yang mengungkit2 masa lalu.. katanya mujahid, tp yg begini aja kagak tw .. emang oncom
Sikatttt aja mbah
awal mula perpecahan agama ya karena ada FPI lah goblok
profile-picture
lontongpecell memberi reputasi
Dukung beliau jadi Capres 2025 di Uganda... emoticon-Ngakak (S)
Awal mulanya adalah jokowi menang pilpres dan tidak mengajak PKS koalisi.

Sumber dari segala malapetaka adalah tidak mengajak PKS koalisi.

Semua berawal dari kasus Ahok.
dari sini keliatan yang gentleman sama yang ga pulang2, dari awal sih kayanya emang udeh ga seneng di dudukin sama cina pas ada kasus pulau seribu


boooommmm


skalian dah

tapi gpp sih gw di kasih libur kerja waktu itu emoticon-Leh Uga
awal mula perpecahan yaitu munculnya orang yg dikit2 baperan hahahaemoticon-Ngakak
mujahid yg hebat ya..
cerminan ajaran damai
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Do goblokin pakai..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ane demen sarkasnya 🤣
preeet ah, orang ky gini cerdas d hongkong. orang2 ky dia seakan dkasih panggung, makin kesini kaya yg paling bener aja.
profile-picture
Cosmoflip memberi reputasi
Kalau awal mula nya dari pak ahok sih ane kurang setuju gan, toh banyak video yang di rekayasa saat pidatonya pak Ahok 🙏
profile-picture
Cosmoflip memberi reputasi
Awal mula perpecahan itu bukan menyoal agama saja? Tapi sebuah perbedaan yang tak mampu diselaraskan, apalagi menuntun pada sebuah kebencian. Indonesia saat ini butuh yg namannya penyelarasan pemikiran, penyatuan visi misi, dan dukungan yg kritis.
Post ini telah dihapus oleh KS06
semoga gak ada lagi yang namanya penistaan agama, lama2 makin menjadi2 nih kalo diungkit terus dan saling bales
peleeeer....awal mulanya elo 212 koooontol yg sering inteloransi memaksakan kehendak.biasa emang kalau onta maling teriak maling.
profile-picture
Cosmoflip memberi reputasi
wahh gak ada toleransi lagi nihhh penista
dilihat dari potongan video kemaren udah jelas cara kerjanya
Hmmm masih aja nyalah-nyalahin ya emoticon-Ngakak
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di