CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Misteri Pendaki Hilang Di Gunung Guntur, Ditemukan Telanjang.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f02fc608d9b171dc03fd42d/misteri-pendaki-hilang-di-gunung-guntur-ditemukan-telanjang

Misteri Pendaki Hilang Di Gunung Guntur, Ditemukan Telanjang.

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Waaah... GanCap anak gunung jugak ternyata...
Misteri Pendaki Hilang Di Gunung Guntur, Ditemukan Telanjang.
Misteri Pendaki Hilang Di Gunung Guntur, Ditemukan Telanjang.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Sleep walking mungkin gan
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
gunung guntur seremnya sama banditnya. palagi disana sering nyiletin tenda pendaki buat dirogoh gear atau benda berharga emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
Gunung selalu menyimpan hal mistis,serem emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
Buat ane ga sebanding asiknya naek gunung dengan resiko nya

Cukup sekali ane ikut naek gunung gede. Ga bakal lagi dah ikutan nanjak seumur idup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TSMan dan 2 lainnya memberi reputasi
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Quote:


Pagi GANDOLF... emoticon-Matahari


Knp ava nya,, jadi PAMAN DONAL... emoticon-Leh Uga


Udah dapat DONAL BEBEK EDISI TERAKHIR apa belum.. emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan adolfsbasthian memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
padahal sekarang dah rame banyak pos dan Jalan Setapak yg bagus. zaman ane ke sini masih jarang yg camping. melewati jalan terjal dan ilalang buat buka jalan. dari dulu emang mistis disini tong sompral kata org Sunda. kalo lagi tidur emang harus gantian tetep harus ada yg jaga patroli gantian jangan tidur semuanya ya bisa kyk gini tau2 di bawah sadar.
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan kakekane.cell memberi reputasi
digunung walaupun hutan doang tapi kadang merasa panas... mungkin efek kehausan kah?? ya pantes lepas baju mau berendam biar dingin sekalian minum.. gak ada yang janggal
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan kakekane.cell memberi reputasi
makanya permisi dulu dek
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan kakekane.cell memberi reputasi
lebih safe naik gunung kembar malam2 biarpun pendek juga
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan kakekane.cell memberi reputasi
blm pernah naik gunung, mau nyoba dilarang emak, yaudah auto cancel naik
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan kakekane.cell memberi reputasi
mendaki gunung lewati lembah
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan kakekane.cell memberi reputasi
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan kakekane.cell memberi reputasi
ada aja kejadian misteri klo naik gunung.
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Kayaknya saya pernah cerita teman saya, tetangga kecil saya, sohib saya yg hilang di kerinci tahun 2014 sampe saat ini belum ditemukan.

Tidak ada alasan untuk menyalahkan gaib atau suatu hal yg tidak bisa dibuktikan. menyalahkan dan membuat kesimpulan karena hal tsb sangat tidak tepat dan justru tidak membantu proses pencarian.

Simple.. hutan kerinci luas, banyak tebing berbatu, apalagi masuk kawasan taman nasional.
Kita ga tahu hewan2 liar yg ada disana, kita gak tahu jurang2 yg bisa saja membuat teman saya tergelincir dan jatuh kebawah hingga sulit dievakuasi.

Tp pencarian terakhir tim berkesimpulan, teman saya tsb jadi dari tebing yg tinggi dan bawahnya terdahapan tanaman rimbun sehingga sulit dievakuasi dan ditemukan.

Over all.. keluarga sudah ikhlas, jd proses pencarian berhenti dan dibuatkan tugu disalah satu titik poin pendakian kerinci.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Kira kira pendaki itu dakinya banyak ga yah? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan kakekane.cell memberi reputasi
curiga nih...
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Gn. Guntur Cocok untuk pemula tetep aja ane fifty fifty gitu emoticon-Big Grin
dari dulu pengen naik gunung tapi selalu ada bagian dari diri yang “Jangan deh, olahraga/cari seger seger alam nya naik kendaraan aja” emoticon-Stick Out Tongueeace:
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Saya mendaki gunung tiap bulan, memang bikin saya telanjang, tapi cuma pas mendaki aja, pulangnya berpakaian?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di