CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Novel PA 212: Program Rumah Sakit Tanpa Kelas Pertanda PKI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f044a324601cf3ebf1cc4e3/novel-pa-212-program-rumah-sakit-tanpa-kelas-pertanda-pki

Novel PA 212: Program Rumah Sakit Tanpa Kelas Pertanda PKI

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
heh, emoticon-Cape d...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Dikutip dari wikipedia:
Quote:


Kok lama-kelamaan mulai terlihat NYATA di Indonesia, benar gak sih?

emoticon-norose
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ane kok bingung sendiri sama cara berpikir nih orang ..
pki nya mana ?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Pinokio kl bohong tambah hidung , si nopel makin porak poranda giginya
G guna pa 212, rumah sakit dibiayain negara bukan duid 50 rb an. Tagihin biaya rs di dki ke pa 212 aj
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Test.news memberi reputasi
mulut tanpa gigi yg lengkap jg pki..
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Test.news memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dimata Tuhan semua manusia SAMA yang beda cuman Amal dan Ibadah... KADRUN...!! Bukan PANGKAT... kampret kali kau
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Test.news memberi reputasi
Bacot lu pong emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
habib anjeng product kondom bocor yaa gini..ada bocor bocornya
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Test.news memberi reputasi
Yaudah bib...besok loe kalo sakit gak usah berobat ke rumah sakit biar gak dikira ngikutin program PKI.

Sakit ckup diruqyah aja...emoticon-Leh Uga















Itu kalo bisa sembuh emoticon-linuxemoticon-linux
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Test.news memberi reputasi
ah goblokkkk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kalau sudah menjelekkan diawal nanti saat rumah sakit jadi, jangan ada keinginan untuk menggunakannya saja. Biasanya mau enaknya gak mau bayarnya, ya ini tanda-tanda oranng munafik
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi

profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
dikit dikit PKI. gigi hiu kumat emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ni orang kenapa yakk ? 🙄
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
mabok PKI
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Percumalah denger org kek nopel pentopel emoticon-Big Grin tujuan si pembuat program apa, dia kata apa..
Kek gimana juga satu kelas cuman bisa diterapin di satu RS (khusus).., dikira petinggi² negeri wong sugeh pasti pinterlah nyari RS top, dokter handal, sesuai budget dsb.

Oh saya paham kamsudnya mungkin cendana family kgk mau derajatnya disamakan dg rakyat jelata ya kan Pel..

----------------------------------------------

FPI ini keknya kompak bener maenin isu PKI, pesanan dr cendana kah?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh hantumasam
Lu kate BPJS itu sistemnya kaga kayak komunal?

Komunal itu dasar komunis, bantu membantu dengan sistem urunan, untuk negara menghapus kesenjangan/gap si kaya ama miskin.

Kalau lu fanatik demokrasi kaga usah pake BPJS produk komunis tuh.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lama2 nih orang kaga waras gara2 pki
Wkwkkkkkkk
Seginikah kualitasnya gerombolan fpi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
YUK BEDIL GIGI KIRI NYA BIAR OMPONG SEIMBANG
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
gantian diteriakin kadrun ngamuk2 emoticon-Embarrassment
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di