CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Di Antara Banyaknya Genk! Salah Satu yang Mantul Adalah Genk Pemburu Pria Mesum!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f02e9e3a2d195283417e598/di-antara-banyaknya-genk-salah-satu-yang-mantul-adalah-genk-pemburu-pria-mesum

Di Antara Banyaknya Genk! Salah Satu yang Mantul Adalah Genk Pemburu Pria Mesum!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Waduh,jauhkan info ini dari mbeb ane plisssemoticon-Ngakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Ini dia....prlu dcntoh ma emak2.bkin genk gulabi.biar laki2 hdung belang pda berlari2 smbil kencing.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
mantep nih sist... tangkep si idung belang
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
wouw..... hebat bnget tuh genk gulabi.
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Sudah saatnya kita impor pasukan genk gulabi gan
Kondisi pejantan kita ini sudah dalam taraf mengkhawatirkan 🤣
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
saming bnyknya kasus perkosaan ya disana
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
DA sama NF siapa gan? Ane lupa wkwkwkwkw
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Genk Gulabi perlu di Indonesia
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Mantul maaaakkkkkk
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
genk gulabi : tongkatku buat tusbol yang nackal nackal emoticon-Leh Ugaemoticon-Betty
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
wah genk emak² 😳😲
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Wah wajib menghindar nih agar tidak ketangkep 😅😅😅
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Wah yang terakir paling mantul kalau menurut ane gans, para hidung belang ini memang sangat menyusahkan. membuat yang baik-baik seperti kita di cap hidung belang juga gans.
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
waktu smp dulu punya geng namanya geng warior, terinspirasi dari salah 1 game di playstation2.. emoticon-Leh Uga
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
cb sparing ke petamburan
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Diubah oleh isamovich
Quote:

wkwkwk, biar nangkep para pria yg otaknya kotor ya emoticon-Leh Uga
Quote:

wkwkwk emoticon-Ngakak
Quote:

hahahhah emoticon-Ngakak psti seru gan emoticon-Leh Uga
Quote:

wkwkwk. so, jan macem macem
Quote:

iyaa gan emoticon-Ngakak mantap kan?
Quote:

genk terbaik emoticon-Leh Uga
Quote:


ketika wanita bersatu, kekuatan pria tidak ada apapanya emoticon-Ngakak
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Quote:

hahahah emoticon-Ngakak kudu dikabari nih keknya emoticon-Leh Uga
Quote:

hahaha. ane setuju. emoticon-Leh Uga
Quote:

wkwkwk. ok sip
Quote:

genk terbaik emoticon-Leh Uga
Quote:

hahaha, ane setuju gan emoticon-Leh Uga
Quote:

iya gan. penindasan terhadap perempuan cukup parah di sana
Quote:

itu yg baru baru ini bikin heboh. si DA ini kepala P2TP2A. kelakuannya bejat.
Quote:

hahaa. harus banget deh keknya
Quote:

hahah, emak keren
Quote:

hahahha emoticon-Leh Uga
Quote:

asyik kan? emoticon-Leh Uga
Quote:

buka menghindar. tapi hilangkan sikap buruk terhadap wanita. jai agan bisa berteman dgn genk ini emoticon-Leh Uga
Quote:

nah, itu dia. laki baik baik jadi kena getahnya. perempua sering bilang, laki laki semuanya sama saja. ini karena perilaku sebagian laki berotak kotor
Quote:

hahaha, kerjaannya apa tuh gan? gk bikin onar kan? emoticon-Ngakak
Quote:


ada apa gitu gan?
profile-picture
m4ntanqv memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
wakakak geng emak2 narsis di negara kita juga udah banyak gan
Quote:

Cuman petentang pententeng memperluas wilayah kekuasaan disekolah, jd wilayah yg ada coretan huruf w nya pake arang itu wilayahnya emoticon-Ngakak rivalnya ada geng k*nt*l punya kakak kelas, njir kocak bgt kalau ingat zaman" smp
Diubah oleh keenan09
Geng Gulabi perlu didukung. Kejahatan seksual di India tinggi. Perlu dikasih hukuman berat kalau tertangkap pelaku2nya emoticon-Shakehand2
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di