incipit.lexAvatar border
TS
incipit.lex
sharing kasus perceraian dan pernikahan (islam dan non-islam)..gratis konsultasi
Kaskuser melek hukum

Izinkan ane buka mengenai sharing kasus perceraian dan pernikahan (islam dan non-islam) dari kasus-kasus yang pernah ane tangani. Semoga dapat memberikan kaskuser pemahaman yang lebih baik dalam aspek pernikahan maupun perceraian dari kasus-kasus yang akan ane bagikan.

Jangan segan untuk berbagi cerita, karena siapa tahu dapat berguna buat kaskuser lainnya yang mungkin mengalami masalah serupa.
emoticon-Jempol

Isi thread ini tidaklah soal peraturan, teori, dan hal-hal yang tidak praktis lainnya. Isinya adalah kasus-kasus dan cerita-cerita yang memiliki aspek hukum dalam cerita

Bagi yang mungkin sudah menikah dan galau akan masalah rumah tangganya, jangan terburu-buru untuk berpisah. Agan bisa membaca dahulu secara singkat uraian dalam thread iniemoticon-Wink

Bagi yang belum menikah..baca thread ini juga penting untuk mempersiapkan diri..bukan hanya soal mental saja, namun pengetahuan di bidang hukum supaya bisa melek hukum

Dalam tangani kasus perceraian, ane sudah diperlengkapi dengan Certified Hypnotherapy dimana terdaftar sebagai the Indonesian Board of Hypnotherapy.
Hipnoterapi berguna untuk akses pikiran bawah sadar pasangan, mencari info tersembunyi dan dapat memasukan sugesti ke dalam pikiran bawah sadar tersebut. Solusi-solusi ane yang berikan akan semakin lengkap karena ditunjang pengalaman ane sebagai advokat teregister di Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi)


Hubungi ane untuk konsul japri

Salam Melek!

Selamat membaca untuk kaskuser !


Disclaimer :
Informasi dan materi tulisan dalam thread maupun respon/advice dari saya dapat berubah tanpa pemberitahuan. Saya tidak membuat jaminan apapun mengenai kelengkapan, kekinian data, atau kecukupan, atau kesesuaian, keberlakuan, ketersediaan, atau pengoperasian situs ini atau informasi atau materi tulisan di dalamnya. Dengan berpartisipasi pada thread ini, Anda menanggung risiko bahwa informasi dan materi tulisan di thread ini mungkin tidak lengkap, atau mungkin tidak memenuhi kebutuhan Anda. Saya secara khusus menyangkal semua jaminan, tersurat maupun tersirat, termasuk tanpa batasan, segala jaminan, kesesuaian untuk tujuan tertentu, dan non-pelanggaran sehubungan dengan thread ini dan informasi, grafik dan materi yang tercantum.
Diubah oleh incipit.lex 13-11-2017 09:01
0
5.2K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan