CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Saudara, Penyakit Akibat Ngevape Akhirnya Resmi Ditemukan, Ini Hasil Foto Scannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0313e268cc9551b66f9ad1/saudara-penyakit-akibat-ngevape-akhirnya-resmi-ditemukan-ini-hasil-foto-scannya

Saudara, Penyakit Akibat Ngevape Akhirnya Resmi Ditemukan, Ini Hasil Foto Scannya

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 11
kalo d liat cmn dr 1-2 kasus bakal susah blg vape ini berbahaya
profile-picture
iskrim memberi reputasi
buat orang di Indonesia nggak ngaruh bre covid 19 aja orang2 banyak yang nantangin emoticon-Ngakak
profile-picture
iskrim memberi reputasi
sbnrny mau vape sama rokok bakal boros kalo kecanduan, vape mahal di liquid sama upgrd partnya, rokok kalo gak puas pasti beli lagi, dan masalah kena penyakit tergantung sel2 di tubuh tiap orang, soalnya pasti reaksi tubuh orang thd sesuatu entah itu kuman/bakteri/virus beda2

sori gan ane sotoy wkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Diubah oleh antialayers00
dari dulu gak minat nyobain vape, tetep rokok di hati emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
iskrim dan jualrekbca memberi reputasi
mungkin liquidnya abal" coba ganti rasa lain
profile-picture
iskrim memberi reputasi
satu satunya 'asap' yang bagus buat badan, cuma asap ganja.
profile-picture
iskrim memberi reputasi
ngeroko vape, kek rokok masuk angin anjir..ane setia djarcok kurang lebih 13 taun dari harga 2rebu tiga batang ampe 1500 sebatang. yang salah itu berlebihannya, minum air putih juga kalo kebanyakan bikin kembung dan mengurangi kadar nacl dalam darah ahay emoticon-Big Grin
profile-picture
iskrim memberi reputasi
sip,nice info gan,saya vapers juga walaupun masih newbie,coba share pendapat saya ya,
setau ane
liquid vape terdiri dari PG (Propylene Glycol) dan
VG ( Vegetable Glyceryn)
kandungan ini biasa ditemukan di inhaler untuk penderita asma ( ventolin inhaler),dan campuran essens perasa yg di ikat dg nikotin,tahun 2018 adakasus di US,vapers yg mencampur liquid vape dg narkoba,akibatnya paru parunya collapse,dan vape di banned di US waktu itu

kalo dari coil sendiri,tahun 2014 an masih pakai bahan yg mudah teroksidasi pada suhu tertentu & beresiko jadi zat karsinogen,ntah ane lupa bahannya,apakah SS(stainless steel) atau khantal,tapi akhir" ini udah keluar material nichrome 80 yg bisa menekan resiko terjadinya oksidasi pada coil,dan pada MOD nya sendiri sudah banyak fitur" spt temperature control utk berbagai macam material coil

kalo untuk kapas,selama dipastikan memakai kapas organik,non bleaching cotton,saya rasa aman" saja


yg jadi permasalahan di sudut pandang ane adalah
1.perokok yg terjebak dg vape,mulanya mereka menganggap vape adalah jembatan untuk berhenti merokok,karena vape bisa di otak atik & tidak mengandung tar,serta liquidnya beraneka rasa,mereka akhirnya menjadikan vape sebagai lifestyle,dan melupakan tujuannya untuk berhenti merokok dan jauh dari nikotin

2.Bocah Alay setengah mateng yg baru tau vape,menjadikan vape juga sebagai lifestyle,kebal kebul g tau tempat dan kurang adab,bikin vapers di mata orang awam itu mengganggu

info yg penting dan sering orang misleading adalah,yg berbahaya pada rokok adalah kandungan TAR ( Total Aerosol Residue),zat ini yg disebabkan dari pembakaran& beresiko menjadi karsinogen

kalo untuk Nikotin itu senyawa alkaloid ( sorry kalo salah,wkwkwk)
ada di kelompok tumbuhan terung terungan & tembakau

efeknya ke tubuh,bisa membuat badan menjadi segar&rileks,ini yg biasanya para smokers cari,biar rileks,bisa mikir & ide ide cemerlang datang

tapi jika kelebihan pun,bisa mengakibatkan denyut nadi cepat,pusing & mual serta bibir kering
ini yg sering disebut keracunan nikotin

nah jadi untuk penelitian di atas kok ane rasa kurang komprehensif ya,di segi mananya vape itu bahaya

kalo bisa berhenti merokok karena vape,itu bagus
tapi kalo bisa berhenti merokok tanpa beralih ke vape,itu akan jauh lebih bagus
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


All di pejwan gan
buat yg ngisep asapny gmn tuh,kna dampak jg kah?
rokok dan vape sama2 unfaedah , meding bakal beli makanan
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Pejwan, gan
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


All di pejwan
profile-picture
budak.game memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Pejwaaaan....
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


All di pejwaaan
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan dieq41 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


All di pejwan, gan...
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan Sinkhole memberi reputasi
ane ngevape... sempet ngerokok juga sebelumnya... dan sekarang nikmatin ngevape, tapi gak mau bilang vape lebih buruk atau rokok lebih buruk... kalo mau yang paling bener, ya berhenti dari kedua nya... 😀😀😀
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Ane gak ngerti kenapa ane gak bisa jadi smoker ,padahal ane nyoba ngerokok atau ngevape langsung sesek dada ane. Tapi anehnya ane suka minuman alkohol
profile-picture
iskrim memberi reputasi
mau perokok atau ngevape ada akibatnya kematian pun ga ad pengaruhnya buat perokok buktinya di bungkus dah bgtu ttp aja laris..yg ngerokok sm ngga juga bakal mati, mungkin nunggu dokter sendiri yg vonis kanker, serangan jantung dll baru mereka berhenti.
profile-picture
iskrim memberi reputasi
gk ngevape,dan udh brenti merokok juga dari September kmaren
ane berasa lebih sehat
juga lebih hemat duit juga
dlu paling gk dlm sehari harus ada dana 15 ribu yg dialokasikan buat rokok qkwkkwemoticon-Hammer (S)
skrg duit nya ditabung dong
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Halaman 8 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di