Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ummusalihaAvatar border
TS
ummusaliha
Gubukku Surgaku
Rumahku Tempat Paling Bahagia

Assalamu'alaikum hai Agan dan Sista ketemu lagi sama emak dua anak yang ketjeh badai. Event kali ini materinya emak-emak banget deh, semoga ya kita semua terhindar dari musibah virus corona yang sedang melanda negeri tercinta Aamiin.

Ngomong-ngomong nih #Mumpungdirumah ane suka banget sama kegiatan ngumpul keluarga, biasanya cuma chit chat lewat hp. Tapi sekarang bisa tatap muka langsung. Berikut foto rumah ane gan waktu dulu belum di renovasi, masih asri banget.



1. Main Bareng Anak

Berhubung sekarang libur sekolah jadi ane sama anak punya banyak waktu di rumah, salah satu nya biar dia gak bete ngisi masa liburan, ane ikut main sama anak. Kebetulan si sulung suka banget sama mobil, jadi ane pun ikutan main. Tanpa ane sadari loh seringnya main sama dia, sekarang ane tau nama-nama mobil. Kita udah kaya kolektor aja segala macam mobil dari yang kecil sampai yang gede hadir.



2. Liwetan Depan Rumah

Karena nggak bisa makan ke restaurant dan sebagainya. Kemarin kita ngadain liwetan depan rumah, biasa ane di sini satu RT pada ikutan.


3. Main Sepeda

Walau pun sekarang suasana sepi tapi masih bisa lah main sepeda di lapangan, kebetulan rumah ane gak jauh dari lapang. Daripada gak olahraga sama sekali, sepedaan 10 menit sehari nggak apa-apa lah.



4. Kegiatan Konyol

Saking gabutnya di rumah terus Gansist, jiwa ngapak ane kembali keluar setelah bertahun-tahun dipendam. Inilah hasilnya kalau ane lagi koplak, berubah menjadi putri duyung.



5. Jadi Kaum Rebahan
Namanya di rumah enak banget rebahan apalagi kalau ditemenin sama mereka bertiga, yes para Master Chef.



6. Masak spesial

Sekarang agak wory kalau mau keluar rumah, denger yang batuk aja parno takut tertular. Beli makanan lumayan jauh tuh pasar gan, akhirnya ane masak seadanya aja dan mengahasilkan cemilan juga nasi goreng istimewa.


Pizza Ala Emak Dokpri


Makan nasgor apalagi ditemenin piring legendaris emang lazis Gansist


7. Berkebun

Buat nambah kegiatan biar nggak bete, ane punya waktu buat ngurusin tanaman setiap hari. Karena kalau anak sekolah sibuk banget, libur kaya gini jadi momen buat ane mempercantik mereka. Ini rencananya semua yg ada di pot isinya pohon cabe, tomat, kemangi, pokoknya permbumbuan biar nggak terlalu beli.



8. Ngasuh Peliharaan
Terakhir kegiatan ane di rumah kalau anak udah tidur, gak ada kerjaan paling ngayap di kaskus. Udah bosen baru deh main game di hp.

Alternatif biar nggak pegel tangan


Ane juga seneng banget main sama mereka, dia kucing kesayangan ane dan ayam yang pas kecil warna warni sekarang udah pada gede.emoticon-Kiss
Ayam kesayangan


kucing kesayangan


Nah sekian thread dari emak kali ini, kalau kalian semua ngapain aja? #Mumpungdirumah ayo sharing dan dekatkan diri dengan keluarga tercinta.
Salam emak dua anak dan jangan lupa tinggalin cendol. Hatur nuhun emoticon-Angel

Sumber : Opini Pribadi dan Dokumen Pribadi.
Diubah oleh ummusaliha 19-03-2020 16:10
qoni77
Richy211
salilasa
salilasa dan 19 lainnya memberi reputasi
20
1.6K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan