CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[BREAKING NEWS] Gempa Terasa di Jakarta!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f03ffc2b8408813cb5222e2/breaking-news-gempa-terasa-di-jakarta

[BREAKING NEWS] Gempa Terasa di Jakarta!

Quote:




LAGI-LAGI GEMPA emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 4 lainnya memberi reputasi
terlalu banyak air ludah jatuh dari mulut dijilat kembali, jekardah telah membuat kesalahan fatal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cosmo92 dan 2 lainnya memberi reputasi
Ditunggu konprensnya wan...

emoticon-Leh Uga
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
sudah ditancapkan gunung2 yg kokoh supaya bumi tidak goncang

itu kata buku sumber ilmu pengetahuan alam


kok masi goncang ?

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nasbung99 dan 4 lainnya memberi reputasi
efek reklamasi ancol

bumi melawanemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan gabener.edan memberi reputasi
beberapa minggu lalu pacitan, tadi pagi jepara, sekarang jakarta? ada apaan to ini
emoticon-Bingung
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Pandemi penyakit di dunia
Wabah hama di yaman dan pakistan
Bencana alam dimana2...

emoticon-Wow
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Yang penting jalanan enggak sampai retak/longsor masih aman!
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
sayang gw gak ngerasain di jakarta emoticon-Angkat Beer
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
duni sedang gonjang ganjing, penyakit, bencana alam, dan konflik semakin banyak, kalau menurut iman kadrun ini pertanda kiamat semakin dekat, tinggal menunggu imam mahdi muncul, dan yesus turun dari langut, untuk sama sama melawan dajjal, dajjal dan pasukan pun keok, endingnya khilafah tegak di bumi, lalu terjadilah kiamat, dan tapir sejenis babi bakal masuk neraka di hukum disana sampai kekal.
begitulah dongeng gw untuk siang yang panas ini. emoticon-Ngakak
nah bener berarti, ane di Bogor jg ngerasa td, perasaan goyang emoticon-Ngacir2
Menunggu seseorang yang komentar "Azzab".... emoticon-linux2


BTW : Sedikit cerita, pas gempa tadi satu kantor kaget apaan tuh? Terus salah satu temen ane ngomong "Gdmpa kayanya pak". Pas itu ane liat kesebelah ruangan (sebelah ruangan HRM, jadi banyak orang) tp koq pada diem2 aja. Kitanya jadi ragu2 apalagi getarannya cuman sedetik doank gitu. Beberapa menit kemudian baru deh Applikasi InFO BBM punya ane bunyi bahwa ada gempa di Banten. emoticon-Hammer (S)
Padahal ane di Tangerang lho tp tersasanya cuman sedetik doank. Napa jakarta terasa banget ye emoticon-Bingung
Diubah oleh wolfzmus
Belum skala 9 toh ... ?
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane di kemayoran-jakarta pusat tidak merasakan apapun jam segitu.

emoticon-Toast
profile-picture
dwikusumad memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pakar cocoklagi bentar lagi pada perang argumen emoticon-Big Grin
pasti gara gara pemimpin tapir...
eh nggak ya..... trus cobaan ya ...
ngakak


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di