CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pria 44 Tahun Nikahi Gadis 12 Tahun di Pinrang, Lamaran Sempat Ditolak 2 Kali
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0407e5c342bb0add48d6ed/pria-44-tahun-nikahi-gadis-12-tahun-di-pinrang-lamaran-sempat-ditolak-2-kali

Pria 44 Tahun Nikahi Gadis 12 Tahun di Pinrang, Lamaran Sempat Ditolak 2 Kali

Pria 44 Tahun Nikahi Gadis 12 Tahun di Pinrang, Lamaran Sempat Ditolak 2 Kali

Pernikahan yang melibatkan anak di bawah umur kembali terjadi di Sulsel. Usai kedua mempelai terpaut sangat jauh, 32 tahun. Si anak perempuan berinisial NS (12) dinikahi pria bernama Baharuddin (44) di Kabupaten Pinrang.

Pernikahan ini menghebohkan jagat maya. Dari foto-foto yang beredar luas di media sosial (medsos), terlihat jelas usia pengantin laki-laki terpaut jauh dengan pengantin perempuan.

Menurut ayah NS, putrinya dan Baharuddin berkenalan di sebuah acara pernikahan yang berada tak jauh dari rumah mereka di Kabupaten Pinrang. Keduanya pun saling bertukar kontak untuk menjalin komunikasi lebih jauh.

Pria 44 Tahun Nikahi Gadis 12 Tahun di Pinrang, Lamaran Sempat Ditolak 2 Kali

“Mereka kenal waktu ada pernikahan. Ada lima bulan kalau nggak salah mereka kenal. Komunikasi lewat video call, kalau ketemu jarang,” kata ayah NS, Sappe.

Setelah lima bulan berkenalan, Baharuddin memberanikan diri untuk melamar NS. Namun, niatnya mempersunting NS tidak berjalan mulus. Pinangannya sempat ditolak dua kali oleh keluarga karena NS masih di bawah umur.

Masalah muncul setelah NS kabur dari rumah. NS kecewa karena niat Baharuddin untuk mempersuntingnya ditolak orang tuanya. Keluarga terpaksa bersedia menikahkan pasangan sejoli yang berbeda usia sangat jauh itu.

“Dua kali saya tolak lamarannya. Pertama saya tolak, kedua saya tolak lagi. Tapi anak kabur dari rumah, kabur tiga malam. Jadi kami panggil secara baik-baiklah itu laki-laki, baru kami lakukan pernikahan,” kata Sappe.

Pernikahan Baharuddin dan NS ini berlangsung pada 30 Juni lalu di kediaman NS di Desa Watang Pulu, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang.


https://makassar.sindonews.com/read/...li-1594094847

BOCAH BAU KENCUR UDAH DIAJARI NGHEWEK

BAKAL KESAKITAN LUAR BIASA DITUBLES RIBUAN KALI

APALAGI SAAT MELAHIRKAN NORMAL emoticon-Takut

WHERE ARE YOU KPAI?

Klarifikasinya cuma sepihak, krn ga diterima lamaran malah bocah kabur. Sepertinya ada yg aneh

Ntah krn piutang anak gadisnya direlain atau ortu ga sanggup biayai sekolah

Pria 44 Tahun Nikahi Gadis 12 Tahun di Pinrang, Lamaran Sempat Ditolak 2 Kali

YANG UDAH DOL PUN MASIH DIPAKSA DIROJOL emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
brina313 dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
Halaman 1 dari 4
pedop tsm emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 2 lainnya memberi reputasi
Itu nikah ato cari cucu emoticon-Bingung kamprett
profile-picture
profile-picture
kompormania dan entop memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Gak yakin ane itu bocah kabur dr rumah..
Pasti tolak 2 kali karena uang panaiknya terlalu murah
profile-picture
profile-picture
masih.abu.abu dan entop memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
KPAI mana suaranya?
emoticon-Bingung
profile-picture
entop memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sip lah, nunggu polisi beraksi. Biasanya seneng kalo kasus ginian
profile-picture
entop memberi reputasi
Beda 10 tahun kek, beda 30 tahun kek, beda 100 tahun juga ga masalah sebenernya

Asal jgn dibawah umur emoticon-Ngacir

Kakek 80 tahun mau nikah sm gadis 18 thn ya gpp

Asal jgn kakek 79 tahun nikah sm gadis 17 thn emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
wow..jefitannya masih mencengkram sekhaliiii....dan fasti menangis beneran..bukan nangis enak...hadeh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emang boleh? ktp aja blm punya emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
krx48 dan entop memberi reputasi
.....auk ah gelap...suram itu bocah masa depannya emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
krx48 dan 2 lainnya memberi reputasi
bentar lagi jadi mama muda emoticon-Leh Uga
ya Allah anak umur segitu masih ingin puas2in bermain sama temen2nya dan bermanja2 disayang2 orang tuanya
kejam sekali merebut masa tumbuh kembang anakemoticon-norose
profile-picture
krx48 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lagi bayangin malam petamanya gmn..
harus pake gel itu.. emoticon-Big Grin
profile-picture
krx48 memberi reputasi
Sulsel lagi sulsel lagi.
shintink, bedebah emoticon-Busa
undergauge dan oversize om
Masih lebih muda pasangan si Mamad
6 tahun di nikahin
9 tahun udah di wikwik

emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cloudible8 dan 8 lainnya memberi reputasi
sekali jepit langsung crot.
profile-picture
profile-picture
batakolonjong dan syahwani.kaskus memberi reputasi
KPAI mana suaranya?


emoticon-Perancisemoticon-Perancisemoticon-Perancis
profile-picture
profile-picture
batakolonjong dan akumidtorc memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kuga dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di