CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dirobohkan Jokowi-Ahok, Masjid Amir Hamzah kembali dibangun Anies dan diresmikan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f02fd4a349d0f3ec8627888/dirobohkan-jokowi-ahok-masjid-amir-hamzah-kembali-dibangun-anies-dan-diresmikan

Dirobohkan Jokowi-Ahok, Masjid Amir Hamzah kembali dibangun Anies dan diresmikan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
crot....
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
arsitekturnya bagus juga, terkesan modern
profile-picture
Fikrullah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bersyukurlah kl udah diresmikan lagi
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
antisipasi istiqlal gak bisa dipake gembel nginep kalau ada acara, ya emoticon-Leh Uga
profile-picture
trimusketeers memberi reputasi
sama aja kayak lapangan banteng,.
ah sumbernya nda jelas, skip
terima kasih Jokowi-Ahok,...... jika tidak dirobohkan tidak akan ada nama anies...... emoticon-Ngacir

profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
terima kasih Jokowi Ahok. kalo ga gt Anies ga bisa tanda tangan peresmian
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
emoticon-Ngakak waktu dl napa gk ribut ya dirobohkan.gk dgr ad yg jerit2 gitu.knpa skrg kesannya ini judul clickbait bgtemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Penasaran alasan dirobohin, klo alasannya komunis tuh istiqlal atau katedral yg dkt istana dah dibongkar kali
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
judul beritanya keren emoticon-2 Jempol
keren nih duet abud dan kalla sepertiny wapresny kalla lagi nih wkk
Sumber beritanya media garis keras pendukung Anies. emoticon-Cape d...
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Subhanallah pak anies emoticon-Big Grin
judulnya emoticon-Hammer (S)
mantaplah klo dah jadi
aman dah mesjid udah jadi, hotel kayaknya ga akan di masalahin
ini berita clickbait beutt
Wkwkw judulnya emoticon-Leh Uga

Salah sendiri mangkrak akhirnya wan abud yg cekrak cekrek emoticon-Ngakak (S)
Alhamdulillah
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di