CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Murid Tak Kuat Tahan Serangan Pelatih Silat PSHT, Kepala Bocor dan Tewas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f02d8279775134a1a554173/murid-tak-kuat-tahan-serangan-pelatih-silat-psht-kepala-bocor-dan-tewas

Murid Tak Kuat Tahan Serangan Pelatih Silat PSHT, Kepala Bocor dan Tewas

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
gak masuk akal
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
bisa gitu yah
sebagus apapun kuda kuda murid nya, tapi kalo badan guru nya lebih berat dan lebih besar, maka murid nya akan tetap jatuh kalo disapu. makanya sesuaikan daya sapuan guru nya dengan bobot badan muridnya.
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
kematian akibat penganiayaan yg disengaja, atau kelalaian krn minim pengamanan?
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
latihan tuh harusnya didalam ruangan pake matras biar aman
Welah....
Waduh pak
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
kenapa ga pake pelindung???
waduh ngeri jg ni
ujung2nya tawuran ya bawa pasukan sekebon emoticon-Ngakak

termasuk kalau ni pelatih diproses polisi, pasti bawa curut2nya juga emoticon-Ngakak
profile-picture
yami17 memberi reputasi
Turut berduka cita, mungkin sebaiknya latihan beralas rumput atau tanah kali ya, jgn yg keras2 dulu.
emoticon-Turut Berduka
Biasanya murid nendang gurunya buat nunjukin gurunya sakti, ini kok malah guru nendang murid
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
itu latihan Bela Diri atau Debus ampe bikin pala bocoremoticon-Hammer2

emoticon-Turut Berduka
lagi lagi grup silat alay ababil ini lagi emoticon-Najis
profile-picture
yami17 memberi reputasi
BUBARKAN PSHT emoticon-Belgia
Dilema juga nih, belajar bela diri tapi resikonya tewas
pengikut si pirang kah?emoticon-Big Grin
waduhemoticon-Sorry
Latihan Kuda kuda diserang? Sampe nyungsep kedepan?
Mantap kali.
Di T dari belakang?
minta maaf auto gk dipenjara
Halaman 4 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di