fernjeAvatar border
TS
fernje
Free Download Linkmagz Redesign Blogger Template


Memilih sebuah template yang dikehendaki memanglah bukan suatu hal yang mudah. Perlu pertimbangan yang harus anda lakukan dari banyak segi, tapi yang paling utama tentunya template harus sesuai dengan niche blog agar pengunjung mudah mengerti apa yang disajikan si penulis.

Template yang akan saya berikan ini adalah Linkmagz Redesign Blogger Template yang banyak sekali di incar oleh banyak blogger. Tidak sedikit yang beralasan karena fitur yang lengkap, tapi juga karena tampilannya yang simpel dan elegan seperti layaknya kebanyakan template untuk platform Wordpress.

Karena banyaknya jumlah blogger yang menginginkan template ini, oleh karena itu kenapa saya coba redesign Linkmagz supaya tampilan dan fiturnya lebih lengkap dan menarik.

Ada beberapa fitur baru yang disematkan, diantaranya adalah seperti berikut ini.
100% Responsive
SEO Friendly
Layout Version 3
Sticky Share Button
Header Single Bar on Mobile Version
Footer 3 Coloumn
First Image on Top Title Post

Jika dilihat dari fitur baru diatas, ya template hasil redesign ini di prioritaskan ke tampilan mobile. Hal ini dikarenakan tidak sedikit para blogger ataupun pengunjung yang menggunakan smartphone untuk beraktifitas di internet.

Lebih lengkapnya, anda bisa cek postingan dari blog Fernn.id emoticon-Big Grin untuk mendapatkan informasi lebih dari template linkmagz redesign ini.
Diubah oleh fernje 25-06-2020 07:22
maker616
maker616 memberi reputasi
-1
4.8K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan