CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Data Bocor, Denny Siregar Tuding Telkomsel Jadi Sarang Kadrun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f03afd5a2d19520df6606e1/data-bocor-denny-siregar-tuding-telkomsel-jadi-sarang-kadrun

Data Bocor, Denny Siregar Tuding Telkomsel Jadi Sarang Kadrun

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Mau liat kadrun keluar dari sarang itu gampang. Coba buat aturan pelarangan jilbab / kerudung di seluruh indonesia, dalam kata lain, jilbab adalah hal terlarang di Indonesia.
kita lihat siapa siapa saja yg tidak setuju, nah yg tidak setuju itulah yg kadrun sejati.

ane kurang sepaham ama ente. kalau masalah hijab itu emng kewajiban bagi muslim, untuk menutupi aurat nya.... kadrun sejati ama muslim normal mah juga anggap jilbab itu penting, dan wajib bre. kl perempuan ada yang blm berhijab, itu pilihan dia, entah nt dosa nya kek mana, udh ada yang catat...

mslh si denny, nie orng suka bikin heboh, lagi pandemi mlh bikin polemik, apalagi nyerangnya mlh ke santri,ya marah lah itu santri, blm tentu juga santri" itu paham nya fanatik, kl yang NU gmn? ....

profile-picture
profile-picture
profile-picture
judogal dan 2 lainnya memberi reputasi
Narasi nya cuma kondran kandrun..dengerin ceramah kadrun. Pake jilbab kadrun. Bgst..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kotiii dan 4 lainnya memberi reputasi
gak usah bikin percobaan spt itu, baru-baru saja kan sudah ada "test of the water" dlm rangka pencegahan covid-19. Daerah mana yang paling kejang-kejang dgn himbauan ibadah dirumah saja.
profile-picture
nasgorbabi memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Apakah data kita dari dulu aman? Tidak tentunya..
Liat aja dari berapa banyak sms orang jualan yang masuk, baru nebus BPKB aja, lgs ada tawaran pinjaman dengan jaminan BPKB.
profile-picture
profile-picture
judogal dan nasgorbabi memberi reputasi
gpp di sebut kadrun..tp jgn marah ya klo sy sebut ente komunis.....jgn lapor polisi ya..harus fair dong... saling ejek .ko situ marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hamand dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
DS vs Kadrun, semua orang terlibat dan dianggap salah emoticon-Wkwkwk
profile-picture
nasgorbabi memberi reputasi
Quote:


TS GOBLOK OTAK ISI emoticon-Tai: DOANK emoticon-Smilie
KALO MAU BIKIN PELARANGAN JILBAB MENDING LU TINGGAL DI NEGARA MAYORITAS KAFIR emoticon-Leh Uga
FYI JILBAB ITU DIPAKE JG DI AGAMA SAMAWI LAINNYA, ENTAH LU GK TAU ATAU KUDET TP YG JLS LU ITU TOLOL emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
goldenwaterbms dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
doi malu namanya jadi bahan olok2an
profile-picture
nasgorbabi memberi reputasi
dikit2 kadrun
ntar buat teori konspirasi kadrun = elite global emoticon-Cape d...
profile-picture
nasgorbabi memberi reputasi
emoticon-Wow Rame nih emoticon-Cool
profile-picture
nasgorbabi memberi reputasi
iyalah.. harus diusut tuh kok bisa bocor
profile-picture
nasgorbabi memberi reputasi
mantap

ayo salim baku hantam... gw nontonin aja di pojokan emoticon-Shakehand2
profile-picture
nasgorbabi memberi reputasi
waduh gw pakek telkomsel, gw auto kadrun juga donk emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nibrashilmy2 dan 2 lainnya memberi reputasi
pegiat medsos ? penjilat rejim yg ga dapet2 posisi iya emoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hamand dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dr.anonymous
Tolong si ds ini diberi kursi di bumn. Biar agak tenang negara ini.
profile-picture
nasgorbabi memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
ada kambing hitam
profile-picture
nasgorbabi memberi reputasi
Tokopedia dan Bukalapak datanya jebol....
Fix auto kadrun.... versi ds
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hamand dan 3 lainnya memberi reputasi
Bukan Telkomsel aja kayaknya ...
PLN juga mungkin ...
Sampai harus butuh dana besar sekali untuk bisa membiayai praktek poligami ...
profile-picture
nasgorbabi memberi reputasi
sudah SOP dari kaka pembina, yang berseberangan sama cebong auto kadrun semua.
profile-picture
profile-picture
nasgorbabi dan hamand memberi reputasi
Yg sumbu pendek
.kadrun..apa desi..
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di