Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vumloAvatar border
TS
vumlo
Menang Lotre Rp1,8 Triliun, Pasangan Ini Hanya Beli Mobil Tua


JAKARTA, HALUAN.CO -Stave Thomson (42) dan istrinya Lenka (41), memilih membeli mobil bekas setelah memenangkan undian atau kupon lotre. Bukan mobil mewah bekas, melainkan mobil van tua.

Apa yang penting: Pasangan asal Inggris ini memenangkan undian lotere senilai 105 juta poundstrerling atau sekitar Rp1,89 triliun dari Euromillions.

Konteks: Pasangan ini menerima hadiah undian pada akhir 2019 lalu. Dilansir Daily Mail, Senin (6/7/2020), mereka memilih untuk membeli mobil bekas yang tua.



Tetap sederhana:

• Banyak yang mengira mereka akan membeli mobil dan rumah yang mewah dengan uang mereka. Namun nyatanya, pasangan ini hanya membeli Van VW tua untuk Stave dan Sport Utility Vehicle (SUV) Volco XC90 untuk Lenka. Mereka juga masih tinggal di rumah sederhana dengan tiga kamar di Selsey, West Sussex, Inggris.

• Seorang kerabat mengatakan, pasangan yang memiliki tiga orang anak itu, berencana untuk pindah ke rumah yang memiliki empat kamar tidur. Tapi, rencana itu terhambat karena pandemi Virus Korona atau Covid-19 saat ini.



Tetap bekerja:Awalnya Steve tidak percaya saat mendapatkan lotre tersebut. Terlebih, nilai undian yang dimenangkannya adalah kesembilan yang terbesar di Inggris saat ini. Kendati mendapatkan uang yang banyak, Steve masih bekerja sebagai karyawan di sebuah perusahaan furnitur. Ia tetap bekerja dan menyelesaikan pesanan pelanggan.



Kalau tertarik, baca juga yuk berita unik dan menarik lainnya:

1. Hilang Misterius, Pendaki Gunung Guntur Ditemukan dalam Kondisi Aneh
2. Gondol hingga Triliunan Rupiah, Enam Buronan Indonesia Ini Masih Misterius
3. Model asal Lombok Cuma Minta Mas kimpoi Sandal Jepit dan Segelas Air
Diubah oleh vumlo 07-07-2020 12:16
orgbekasi67
delia.adel
knoopy
knoopy dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.3K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan