CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Apa maksud cewek ini?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f031c4b337f9368a51446d0/apa-maksud-cewek-ini

Apa maksud cewek ini?

Saya punya teman cewek di kampus, dia satu kelas dengan saya, tapi saya dan dia ga begitu dekat..

Suatu hari, saya dan teman-teman kumpul di rumah kost salah satu teman krn ga ada mata kuliah..

Kami nyanyi sambil main gitar.. Kebetulan yg main gitar itu saya, dan cewek itu duduk di sebelah saya.. Kami nyanyi lagu ungu yg judulnya "Cinta dalam Hati"..

Nah, pas masuk lirik

"kuingin kau tahu, diriku disini menanti dirimu, meski kutunggu hingga ujung waktuku"

Tiba-tiba tangan cewek menyentuh paha saya, dan otomatis saya menoleh ke dia.. Dia menatap saya sambil menyanyikan lirik itu..

Itu maksudnya apa yah?

Saya takut salah paham..
ngapa tanya dimari
tanya aja ke orangnya, lbh jelas

Takut salah paham ya langsung tanya ke orgnya emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vansgeranaldy dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 3770372
Nggak ada jawaban pasti dari maksud cewe tersebut lakuin, kami bukan peramal.

Kamu bisa anggap itu kode pendekatan darinya
Kamu juga bisa anggap dia hanya terbawa suasana
Kamu pun juga bisa anggap kalo dia berterima kasih denganmu

Apapun bisa terjadi, dan pertanyaannya...

"What's your move?"

Kalo kamu ga ada perasaan, berarti anggap aja bukan hal khusus.
Kalo kamu ada perasaan sedari awal, anggap aja itu kode pendekatan.

Tapi ini terlalu dini untuk disimpulkan sebagai pendekatan.
Lebih tepatnya sepertinya kamu udah lama ga pernah disentuh/dideketin cewe (TL: kelamaan jomblo).
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakmarensore dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Gt aja ga tau. Itu artinya dia lagi sange & minta diwikwik malam itu jg.
profile-picture
profile-picture
bl.gumiho dan Slowbaee memberi reputasi
mungkin tanda dia minta ijin buat megang yg di atasnya lagi
profile-picture
Slowbaee memberi reputasi
mungkin suara ente fals, atau kunci gitar ente salah pas bagian itu... emoticon-Embarrassment
profile-picture
Slowbaee memberi reputasi
gak usah dipikirin gan, lain kali coba ajak doi jalan buat deketin dia, lakukan beberapa kali, nanti ente akan tahu jawabannya., emoticon-Big Grin
profile-picture
Slowbaee memberi reputasi
Udah becek berarti tuh, tinggal di masukin aja emoticon-Smilie
Paha lu gigit nyamuk
Dienthod dlu gan, bru tanyak ke dya apa alasan nya pegang paha dan lirik2 emoticon-Bingung
profile-picture
vansgeranaldy memberi reputasi
tergantung megang nya gimna, coba di perhitungkan seberapa kuat tekanan nya, klo perlu pake rumus fisika, klo udah dapet seberapa besar tekanan yg paha lo terima, coba diukur lg dari lirikan mata nya, seberapa tegas pandangan nya dia ke lo.. nah klo semua nya udah dapet ukurannya,
langsung lo tanya ke dia, kemaren maksudnya apa.. dah itu dulu coba..
Kalau kite2 yang ngeramalin....takutnya makin salah gan.
Kalau ceweknya sesuai krieria agan, agan tertarik...ya coba aja deketin, tanya2 atau kontak dia. Gada ruginya.
Klo agan ga doyan ya cuekin aja.
gak tau, kalo menurut gue sih pengen ngentot
profile-picture
masfuad2015 memberi reputasi
Yaelah tong nape nanye di marih, coba tanye dalam diri ente deh. urusan hati itu urusan ente. yang jalanin yang nentuin arah ente bukan katanye dan katanye. uhuk...
dan ts pun ng*nt*d
ngakak baca komen2 nya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
Slowbaee memberi reputasi
Coba suruh ke kosan abang, pegang paha abang biar abang paham maksud dia
emoticon-Leh Uga
coba di ulang lgi gan, nyanyiin sekali lagi

atau di chat aja dia nya, kenapa waktu pas lirik itu dia pegang paha emoticon-Hammer nanya ya sambil becanda gan jgn serius


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di