Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

megautAvatar border
TS
megaut
Fakta Tentang Celana Dalam Via Vallen Yang Sering Hilang, Ternyata...
Fakta Tentang Celana Dalam Via Vallen Yang Sering Hilang, Ternyata...

Via Vallen artis penyanyi dangdut koplo yang tenar lewat lagunya yang berjudul "Sayang" opo kowe kerungu kae belakangan ini sedang ramai banget dibicarakan gans terkait musibah yang sedang dialaminya. Seperti yang kita ketahui baru baru ini mobil Alphard miliknya dibakar oleh seseorang yang bernama Pije yang katanya juga merupakan fans dari Via Vallen.

Berita selengkapnya tentang pembakaran mobilnya Via Vallen ini ada dimana mana dan bisa kalian baca sendiri gans soalnya pada kesempatan kali ini bukan itu yang mau gue share tentang Via Vallen tapi tentang Celana Dalamnya Via Vallen yang ternyata sering hilang gans... Udah tau? Kalo belum tau nih gue kasih tau gans karena kebetulan gue juga baru tau.

Fakta Tentang Celana Dalam Via Vallen Yang Sering Hilang, Ternyata...

Jadi begini gans, menurut berita yang gue baca di sana dikatakan bahwa Via Vallen dulu pernah sering banget kehilangan celana dalamnya dan usut punya usut akhirnya ketemu dan ketahuan bahwa yang ngambil aka nyolong celana dalam Via Vallen itu adalah asisten rumah tangganya sendiri. Nah tujuannya si ART ini nyolong celana dalamnya Via Vallen ini yang masih menjadi misteri sampai sekarang gans. Kalau katanya berita ini sih gegara pengen aja nyolong, si ART pengen pakai apa yang belum dia pakai sebelumnya. Tapi ya gans, masa iya gitu doang alasannya...? Apa buat koleksi atau buat di guna guna atau apa entahlah yang jelas hanya pelaku yang ngerti tujuannya ngembat celana dalam milik Via Vallen.

Sudah gans sekian doang info tentang celana dalamnya Via Vallen yang dulu suka hilang ini semoga bisa menjadi pembelajaran buat kita semua untuk selalu waspada dan awas terhadap apapun termasuk terhadap jemuran kita sendiri. Celana dalam yang biasa saja kalo dihitung duit memang ga seberapa, hilang satu atau dua biji mungkin tak terasa tapi alangkah baiknya kalau benda itu jangan sampai hilang atau dicuri orang untuk mencegah hal hal negatif yang bisa saja terjadi.

Mengenai tips menjemur celana dalam yang aman mungkin dipertemuan berikutnya akan gue bahas. Kali ini cukup sekian gans, seperti biasa tak usah ada pamrih diantara kita seperti cendol, bata atau rate karena gue ikhlas.

Mari belajar ikhlas gans, gausah minta minta!!! Jijik gue!


Thx.
Megaut Underwear Corp.
Source images / ilustrasi 1 2
nowbitool
agusn6778
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.9K
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan