CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Jangan Main-main Dengan Jomlo, Nyawa Taruhannya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efdf0fdc8393a25142c1bc9/jangan-main-main-dengan-jomlo-nyawa-taruhannya

Jangan Main-main Dengan Jomlo, Nyawa Taruhannya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
hahahaha
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gak nyangka ternyata Jomblo bisa kaya gitu emoticon-Bingung
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wuihhh alamak serem amat dah.
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Hadirah jomlo happy sejati
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
kelamaan menjomblo itu tidak baik emoticon-TravellerJangan Main-main Dengan Jomlo, Nyawa Taruhannya!
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah sdis bner ni.smpai2 mmbunuh orng gra ngatain jomblo.mulutmu harimaumu.
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jomblo kalo udah diejek ngeri kayak psikopat. Main bunuh-bunuhanemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan oktayosita memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
buset serem bgttt smp kek gini. tuh makanya jgn sembaranganndah ngatain orggg
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Spoiler for Jodoh:
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Diubah oleh ardian76
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:


Quote:


Hu'um emang serem.

Keak lagu ajah dah. Jomlo emang pilihan hati. Hehe
profile-picture
081364246972 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jodoh pasti sudah ada yg ngatur gan 😁, cuman kita belom dikasih aja waktu yg tepat untuk bertemu jodoh kita 🙏
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Biar makin cantik dan bening ya sis emoticon-Genit
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ogut 28 tahun masih jomblo..
apa itu salah ?
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
banyak yg baperan disebut jomblo.
emoticon-Cool
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
serem bray, coba ada di Indonesia, emoticon-Mewek
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
TS nya masih Jomlo atau udah Nikaah ?













emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
saling mendoakan lebih baik. atau di bantu cariin bray. Dikenalin gitu sama pacarnya eh...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Intinya sih gak usah komentarin apalagi nge-judge hidup orang, karena kita gak tahu sama sekali masalah yang lagi dihadapi orang tersebut. Dan bayangin aja kita diposisi orang yang kita katai atau judge, pasti ngenes. Bukan cuma hal jomblo aja gan, bisa aja soal kerjaan, gak lulus kuliah, atau gak punya anak, banyaklah contohnya. Kalau gak bisa berkata baik, mending diem aja.
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Rambo kalo perang jg sendiri, brarti dia jg jomblo.
😁
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
pasti sudah di siapkan oleh yang Kuasa mengenai pasangan nih gan... percaya pasti ada pasangannya
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di