CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Sejak Menikah Keuangan Suami Berkurang, Apakah Istri Pembawa Sial?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efd1d119775136e3f64782c/sejak-menikah-keuangan-suami-berkurang-apakah-istri-pembawa-sial

Sejak Menikah Keuangan Suami Berkurang, Apakah Istri Pembawa Sial?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
konsekuensi jatah mhemhekk emoticon-Jempol
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Jangan punya pikiran kayak gitu, waktu nikah gak nikah juga keuangan pasti juga naik turun. Ya itu tanda belom ngelola keuangan yg baik aja heheheh sabar dikelola dan diobrolin baek2 yak hehehhee
profile-picture
brina313 memberi reputasi
picik sekali kl py pemikiran istri pembawa sial

rejeki sudah ada yg mengatur, laki2 berani nikahin anak org, harus nya jg lebih keras dlm mencari uang krn ada tambahan mulut yg harus dikasih hidup, belum lg kl ada anak
profile-picture
brina313 memberi reputasi
carilah istri yg berkerja dan mempunyai pekerjaan
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Nggak etis juga sih kalau mertua berbicara seperti itu, ketika menikah maka sebisa mungkin mertua tidak turut campur dengan masalah keluarga sang anak, kecuali memang diminta lo ya. Waktu masih bujang sih mungkin kebutuha tidak begitu banyak, namun ketika menikah maka kebutuhan semakin bertambah, belum lagi jika sudah memiliki anak.
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Anak sama cucunya harusnya bisa jadi indikator lain "kesuksesan" suami di hadapan mertu,ga melulu soal uang sih
setelah menikah rejeki suami berkurang?,

pengalaman ane malah bertambah bro, dulu waktu bujang gaji hanya habis buat makan diri sendiri, sekarang bisa buat makan 4 orang (saya +istri + 2 anak) bukanya ini bisa di bilang rejeki nambah???, , dan setelah menikah bisa punya rumah dan kendaraan juga karna kontrol keuangan dari istri, walaupun saat ini di dompet cuma ada 1rts ribu perbulan buat bensin,, emoticon-Smilie wkwkwk

,walau cuma di kasih 2 rts sama istri , rejeki ini lebih bernilai dan bermanfaat dari pada saat bujang ada 1 juta di dompet, wkwkwkwk
sumber terbesar perceraian:

1.ekonomi
2. MERTUA
3.selingkuh

yo wes cari yg mertua kaya kalok gitu
ga gt juga, menikah kan membuka pintu rejeki. rejeki ga selamanya soal uang, bisa juga kesehatan kebahagiaan dll
ya krn kalo nikah smua kbtuhan jd dobel
krn umunya trs hdup berdua pisah dr ortu, pengeluaran jd dtgung sbdri
waduh jgn pny pikiran gt ya
menurut pengalaman gw ni yaa (17th udh jalanin Rumah tangga) :

rumah tangga itu harus se-hati & se-jiwa,
khususnya istri banyak2 bersyukur & doain suaminya biar dapet rezeki lebih. sedikit banyak diterima dengan ikhlas, atur keuangan yang baik.
(klo istri ga kerja)

khusus suami, di awalin sama niat baik cari nafkah buat rumah (anak & istri yg utama).

yang namanya rumah tangga pasti ada turun-naik ekonomi,
kuncinya ikhlas, & banyak2 bersyukur, nti rezeki pasti nambah.

berantem pasti ada laki bini, usahain jangan berantem gegara uang.

emoticon-Malu



Menurut sya se yg bikin berkurang itu
Bukan istri pembawa sial.
Tp pembawa belanjaan ...
Belanja make-up.mknan.minuman
Apalagi menjurus ke arah fasion.
Bakal ucapin selamat tinggal lebih cepat semua para pahlawan di dalam dompet.


emoticon-I Love Indonesia
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di