CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pria Ini Nikahi Wanita Cantik dengan Mahar Sandal Jepit dan Segelas Air Putih
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f01f6fea2d19551be75151f/pria-ini-nikahi-wanita-cantik-dengan-mahar-sandal-jepit-dan-segelas-air-putih

Pria Ini Nikahi Wanita Cantik dengan Mahar Sandal Jepit dan Segelas Air Putih

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 11
semoga langgeng ya... emoticon-Kiss
menang banyak tuh cowok emoticon-Ngakak
Haduh emoticon-Leh Uga
Mahar itu sesuai dengan kemampuan finansial seseorang apa muka seseorang sih emoticon-Hammer2
sederhana sih sederhana..
tp ngga sandal jepit juga kali sih
mungkin lebih tepatnya uang tunai-nya aja tuh, yg senilai ama sandal jepitnya.
trs tu duit terserah mau dibelanjain apa, kalo emg dibeliin sandal jepitnya jg ngga apa2.

Tapi ga tau jg sih, klo ada maksud dan tujuan tertentu, ya lain lg mah ceritanya nih
mentang2 si ceweknya cantik, jd pengen viral dan terkenal misalnya...

mas.. maaf bukannya aku menghina..
klo ngasih mas kimpoi itu agak elit dan bernilai dikit mas... ga harus mewah. kan bisa ditabung sebelumnya
coba bayangkan... mas kimpoinya aja sandal jepit. trs mau menghidupi anak orang pake apa??????????
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
barakallah buat kedua mempelai emoticon-Kimpoi
gas bang
gasssss..............jgn kasih kendorrrrrrrrr
wah siang2 dapet motivasi .. semangat2 hahaha emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Saya suka jari jahat kaskuser emoticon-Ngakak
setelah melihat berita ini ane jadi lebih percaya diri emoticon-Cool
Lucky Man...

emoticon-Cool
Semoga awet lah
Liat berita ini dari kmaren bikin dada sesek emoticon-Mewek
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
mahar cuma sendal jepit dan air putih.

mungkin di belakang itu, si cowo pengusaha Batu Bara..

hiyahiyahiyahiyaaaaa
ane cuma bisa bilang, wow emoticon-Ngakak (S)
kbanyakan nonton drama korea kayanya ceweknya, kenalan aja di facebook emoticon-Ngakak
gw yang 5 tingkat lebih ganteng dari dia merasa kaya di bunuh pake meriam dari jarak dekat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tre1001 dan 2 lainnya memberi reputasi
jodoh emang g kemana. mantap dah keren. yg lain jangan mpe patah hati trus lqrut dalam kesedihan. semangat nih contoh masnya
Duh tahan-tahan jangan ngatàin...
Halaman 6 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di