CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Baswedan Diminta Berhenti "Menggunakan Agama" Sebagai Tameng Reklamasi Ancol
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f02960782d49502083c2592/anies-baswedan-diminta-berhenti-quotmenggunakan-agamaquot-sebagai-tameng-reklamasi-ancol

Anies Baswedan Diminta Berhenti "Menggunakan Agama" Sebagai Tameng Reklamasi Ancol

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Azab badut dijadiin gabener
profile-picture
profile-picture
auditor.kaskus dan Cosmoflip memberi reputasi
pada jaman dahulu ada para pakar penganut paham ideologi sesat yang masuk kedalam organisasi agama untuk mendapat perlindungan dan pengaruh lantas kemudian mengendalikan secara diam2 ibarat parasit. kiranya sejarah ini berulang dengan skenario yang mirip. mungkinkan ideologi sesat itu sudah bangkit dan tampak jelas bertopeng agama ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
copoters dan 2 lainnya memberi reputasi
Menolak reklamasi = menolak pembangunan museum sakral nan suci.
emoticon-Leh Uga
Auto kafeer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
auditor.kaskus dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dent0ent
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
museum nabi mau diisi apaan?

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
auditor.kaskus dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yang mau dibangun kan rumah ibadah yang itu, kan yang seiman, koq masih ribut? Seiman kan harus didukung ..... 😂

Dikibulin mau aza ...... dikibulin pake agama
profile-picture
profile-picture
auditor.kaskus dan Cosmoflip memberi reputasi
Congornay si eep kmn ya skrgemoticon-MarahAnies Baswedan Diminta Berhenti "Menggunakan Agama" Sebagai Tameng Reklamasi Ancol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
auditor.kaskus dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tamengnya apa lg klo ga boleh pke itu wkwkwkwkwk
namanya jg as u arab ya begitulah emoticon-Ngakak
pemimpin tersampah setatasurya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
auditor.kaskus dan Cosmoflip memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mau di anggap hebat di indonesia ?
mau di puja2 di indonesia ?
balut lah dengan "agama mayoritas"
insyallah ampuh emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
copoters dan 2 lainnya memberi reputasi
pake alesan agama biar g didemo, paling jg klo pun beneran dibangun meseum dr 155hektar reklamasi yg dipake buat museum maks 1000 meter....sisanya yg ratusan hektar tetep aja ke pengembang...tanpa dana kontribusi 15% yg pernah diminta oleh ahok dr pengembang....menang banyak deh kroni2nya si wan jembut...buat modal nyapres 2024
profile-picture
profile-picture
auditor.kaskus dan Cosmoflip memberi reputasi
bikin mesjid paling banyak 0.1 hektare alias 1.000 meter, luas yang direklamasi?
profile-picture
profile-picture
auditor.kaskus dan Cosmoflip memberi reputasi
agama selalu dijadikan tameng untuk pembenaran terhadap pelanggaran aturan. padahal agama sangat menghargai aturan dan bertujuan untuk mengatur kehidupan manusia agar teratur dan tertib.

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
reddest.hare dan Cosmoflip memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
menang pilkada aja karena backup spanduk tolak jenazah di masjid


menjijikkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reddest.hare dan 2 lainnya memberi reputasi
kalo masih laku jualan agama ya bakal di jual terus dong
iyalah , buat museum ama mesjid 2-3 hektar dah luas ama parkiran banyak. ngapain juga 155 hektar? emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
Cosmoflip memberi reputasi
Pas kampanye ayat & mayat aja berani dia jual, apalagi cuma agama berdalih reklamasi

Semoga jualan nya laris manis ya pak, jangan lupa diskon besar atau midnight sale buat yg mabok agama
emoticon-Shakehand2 emoticon-Recommended Seller
profile-picture
Cosmoflip memberi reputasi
ya udah kalo gitu mau bangun mangga besar cabang baru. emoticon-Big Grin
profile-picture
Cosmoflip memberi reputasi
Siluman kadal kebanyakan ngibul , coba liat blueprint pembangunannya, luas sama isinya sama ngga dgn yg keluar dr mulut siluman, budak budaknya terguncang dikibulin pake agama, 155ha 1ha majid sisanya apartement. Lagian museum nabi mau di isi apa juga cm buat sekedar bait dukungan.emoticon-Leh Uga

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
profile-picture
Test.news memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lanjutken aja wan jembud soalnya di jekardah masih buanyak orang GUOBLOK MAKSIMAL yg selalu membela RAIMU walaupun mereka sadar telah di kibuli berkali2 🐒
profile-picture
Cosmoflip memberi reputasi
Mang enak dah ngarep si engkoh turun supaya reklamasi batal, gataunya dilanjutin geng 212 emoticon-Ngakak

Beda alesan doang. Dulu buat kemajuan lah, manjain investor lah, sekarang agama emoticon-Big Grin
profile-picture
Cosmoflip memberi reputasi
bener kata ahok tuh nipu pake agama ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reddest.hare dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di