CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral! Tendangan Kungfu Pemuda Pekanbaru ke Driver Ojol Berakhir di Polisi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f014b3c9a972e19de793ac2/viral-tendangan-kungfu-pemuda-pekanbaru-ke-driver-ojol-berakhir-di-polisi

Viral! Tendangan Kungfu Pemuda Pekanbaru ke Driver Ojol Berakhir di Polisi

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
Makanya jol kalo mau nyebrang liat kanan kiri. Mentang mentang lu pake motor seenak udel di jalan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
makin banyak aj kaum sumbu pendek
profile-picture
samsol... memberi reputasi
ojol massanya banyak ya, ati2 aja. tp terlepas dr ojol, misal korbannya pun bukan ojol ya tetep ajasih perilaku kek gini gak bisa dibenarkan. bisalah diomongin baik2.. pake ditendang segala. attitudenya lo ya
profile-picture
samsol... memberi reputasi
mau ditembak?
waah keren dong, uda inisiatif itu..
tinggal diterima apa engga wkwkwkwk
profile-picture
samsol... memberi reputasi
coba tendangannya di praktekkan di kejurnas, bisa dapat nilai tuh
profile-picture
Copolander memberi reputasi
geng ijo lo lawan
ya abis lo emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
samsol... memberi reputasi
klo liat d video mah mobilnya jadul ya wkwkwk emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
samsol... dan perx456 memberi reputasi
efek orang gk sabaran.. bakal ribet sendiri pada akhirnya.. cuma gegara dikira mobilnya kesenggol doang sampe segitunya.. repot sendiri kan ujungnya.. biar rasain, baru punya mobil aja udah sombong..
profile-picture
samsol... memberi reputasi
hmmm menarique
profile-picture
samsol... memberi reputasi
udah kekerasan

penjaraain aja,, emoticon-Wkwkwk

makan tuh jeruji besiemoticon-Hammer2

TIDAK USAH DAMAI

se emosinya jangan pake kekerasan (FATAL), malu diri sendiri, keluarga, lingkungan
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Alhamdulillah gaada terjadi kekerasan atau apa,emg bagusnya langsung laporin aja ke pihak berwajib
profile-picture
samsol... memberi reputasi
hadehhhhhhhhhh... ane jadi mikir suka ngaku2 begitu biar mau dibilang apa sih emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Viral! Tendangan Kungfu Pemuda Pekanbaru ke Driver Ojol Berakhir di Polisi
profile-picture
samsol... memberi reputasi
ojol dilawan. ojol kalo dikumpulin udah bisa bikin ormas atau parpol. kalo mereka salah ya omongin atau tegur baik baik. kalo begitu juga tmn2nya juga gak bakal reseh malah ada jalan keluar. dari langsung maen pukul & maen tonjok malah jadi panjang
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Di jalan raya tuh gak bisa naik motor/mobil dg idealis.

Pasti bakal nemu org2 bego yg membahayakan org lain seperti belok tanpa sein, nerobos lampu merah dsb.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan 2 lainnya memberi reputasi
Si om main nendang sembarangan dipikir street fighter... lupa ada hukum yeee
Tanding di Ring lah, gk pake gertakan sambel segala emoticon-Ngakak
Tinggal kuat kuatan duit aja ini sih, hahaha
gaya ala kungfu panda giliran diciduk auto melempem emoticon-Ngakak (S)

mental emoticon-Tai
sikat aja udah, berantem ma ane one by one
jaman jaman 1-1 udah ngak ada lagi...... sad
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di