CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
16 Tahun Berlalu, Beginilah Potret Keharmonisan Keluarga Nia dan Adit, Alumni AFI 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f01818f68cc957af14ed0a8/16-tahun-berlalu-beginilah-potret-keharmonisan-keluarga-nia-dan-adit-alumni-afi-2

16 Tahun Berlalu, Beginilah Potret Keharmonisan Keluarga Nia dan Adit, Alumni AFI 2

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
feri - mawar kagak jadi kimpoi?
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
awet ya mereka.. langgeng terus dah.. ane dulu mantengin terus acara afi, cuma udah lupa sapa aja kontestannya.. ingetnya cuma tya afi doang wkwk
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
ga tau ginian

ane generasi kim jong il

16 Tahun Berlalu, Beginilah Potret Keharmonisan Keluarga Nia dan Adit, Alumni AFI 2
ngakak yaa, ini jadul bgt nih ane nntn AFI sampe ikutan nangis klo ada yg tereliminasi emoticon-Hammer
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Bener ya jodoh itu ada di org sekeliling kita. Ga jauh2...
Mogaa langgeng terus
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
hahanjir tontonan jaman baheula ini mah, sampe semua anggota keluarga mantengin rame2 dulu pas tayang di tipi wakakak. emoticon-Ngakak

ga inget siapa aja pesertanya, kalo ga salah yg rada inget tia yg juara entah ke berapa gitu. emoticon-Bingung

buset dah pasangan yg ts bahas, itu yg cowok pas mudanya sama pas jadi bapak2 bisa jauh gitu bedanya, moga tetap langgeng ya keduanya. emoticon-Matabelo
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Diubah oleh over.power
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
siapin koper buat eleminasi
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Njir afi 2 emoticon-Matabelo

Udh lama berlalu ya,,ga kerasa..
Itu mereka berdua aja udah beda bgt,apalagi adit emoticon-Matabelo
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Ore wa koshikoi desu.
emoticon-Cool
dulu pernah sempet ngoleksi kaset radio afi 1-2 ... inget banget ane pas kelas 2 beli itu di indomaret atw gak di alfamart emoticon-Big Grin
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
koper afi punya mereka masih disimpen nggak ya?emoticon-Betty
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
menuju puncak,, lalu turun lagii,,,
..
.....
....
do apal lagune mesti wkwkkw
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
semoga bukan pertanda buruk.
kayak yang udah-udah kan..

gembar-gembor kemesraan sama usia pernikahan, ujung-ujungnya di KUA lagi.

udah-udah, stop eksploitasi beginian. biar mereka nikmatin kehidupan mereka tanpa terendus media macam kasbus!
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Ane masih kelas 3 sd ituemoticon-Cool
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Leh Uga
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Nostalgia
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Akademi Fantasi Indonesia

*Fantasi = halu..
pantes kagak laku..
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Udah tua beda ya mukanya, si adit tambah gemuk
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
sama sama dari surabaya kalo ga salah dan sama sama dengan logat medoknya dan mereka terlibat cinlok emoticon-Belo

wagelaseh banget woe tontonan gue jaman masih unyu unyu emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
inyongprimithip dan YenieSue0101 memberi reputasi
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di