CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Naomi Campbell Jalan-jalan di Stasiun Kereta Tanpa Busana
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f019a0a7e3a723e066fe671/naomi-campbell-jalan-jalan-di-stasiun-kereta-tanpa-busana

Naomi Campbell Jalan-jalan di Stasiun Kereta Tanpa Busana

Naomi Campbell Jalan-jalan di Stasiun Kereta Tanpa Busana

Naomi Campbell bikin heboh stasiun kereta di New York City, Amerika Serikat. Supermodel asal Inggris ini jalan-jalan tanpa mengenakan busana.
Wanita 50 tahun ini rela berpose di tempat umum tanpa sehelai pun kain atas nama fashion. Hanya tas yang ia bawa-bawa untuk menutupi bagian intim tubuhnya.

Naomi pun mengunggah foto-foto tanpa busananya di Instagram sudah memiliki 9,3 juta pengikut. Dalam foto terlihat berpose di kursi stasiun, peron hingga dalam gerbong kereta.

“Unpublished pictures @maisonvalentino,” tulis Naomi pada caption foto.

[table][tr][td]
Naomi Campbell Jalan-jalan di Stasiun Kereta Tanpa Busana
Foto: Instagram/@naomi

[/td]
[/tr]
[/table]

Seperti dikutip dari Page Six, aksi beraninya itu dilakukan dalam rangka kampanye koleksi tas terbaru Valentino. Beberapa seri foto memang menampilkan model kontroversial ini berpose memegang tas keluaran Valentino.

Tidak diketahui apakah pemotretan tersebut dilakukan sebelum atau setelah merebaknya pandemi virus Corona. Sebab, Naomi Campbell menuliskan kata ‘unpublished’, yang artinya ia tidak mau mengungkap keterangan kapan peristiwa itu terjadi.

[table][tr][td]
Naomi Campbell Jalan-jalan di Stasiun Kereta Tanpa Busana
Foto: Instagram/@naomi

[/td]
[/tr]
[/table]

Foto-foto telanjang Naomi Campbell cukup mengejutkan netizen. Sebab ia diketahui sangat khawatir dengan keberadaan virus Corona yang kian hari kian menulari banyak orang. Ia sendiri mengaku germophobia.

Misalnya saja pada Maret 2020 lalu, Naomi Campbell cuek memakai baju hazmat, masker dan sarung tangan ketika harus terbang dari Los Angeles ke New York. Dia juga mengaku selalu menyemprot atau mengelap kursi pesawat sebelum diduduki.



sumber: http://www.wartaregional.com/2020/07...-tanpa-busana/

coba kalo di commuterline berani gak ya Gan...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Naomi Campbell Jalan-jalan di Stasiun Kereta Tanpa Busana

No, thanks.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
anu...hmmm
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan entop memberi reputasi
wah2.. emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan entop memberi reputasi
Astagay blacked emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan entop memberi reputasi
sono masuk kereta dijepang..
tau sendiri..ada petugas buat dorong masukin orng² kedalem kereta sampai full desek²kan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
profile-picture
entop memberi reputasi
kasih busana daerah koteka bisa viral itu bre
profile-picture
entop memberi reputasi
Wanita 50 tahu. tahun ya?
Skip ah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tetap perhatikan protokol kesehatan ya gaes !!! ( di stikernya)


Naomi Campbell Jalan-jalan di Stasiun Kereta Tanpa Busana


emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Kl di indo dianggap mmg pingin diperkosa
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan entop memberi reputasi
kata sapa bre
yg karungan aje tetep di perkosa

Naomi Campbell Jalan-jalan di Stasiun Kereta Tanpa Busana

Naomi Campbell Jalan-jalan di Stasiun Kereta Tanpa Busana

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ThinSkunk
Quote:


Naomi Campbell Jalan-jalan di Stasiun Kereta Tanpa Busana

Ntar lagi dikandangin om.
udah tua 50th mantab
rasa soklat emoticon-Big Grin
jika ini terjadi di Indonesia, kira" dia diapakan ya?🤨
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
biasa aja bre klo diamrik sana
biasa aja tuhemoticon-Cool

Mulustrasinya ada kotak2nya emoticon-Matabelo
kok gw liat stasiun NYC kusem amat yak, lebih kusem dari indo malah (untuk negara sekelas US)
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
njer... ebony
profile-picture
hantumasam memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di