CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Tambal Ban Rp 600 Ribu, Bengkel: Memang Segitu Harganya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f00908b4601cf2b3941d952/viral-tambal-ban-rp-600-ribu-bengkel-memang-segitu-harganya

Viral Tambal Ban Rp 600 Ribu, Bengkel: Memang Segitu Harganya

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Biasanya montir bengkel yg good itu bilang jujur ke pelanggan klo ini itunya mahal disebutin harga sekian rupiah trus mau kagak.. begitu biasanya. Dia kagak maksa customer.
penipu2 kyk gini mmg layak di emoticon-Lempar Bata palanya
tambal ban silikon aja getok mahal.. apalagi tambal tetek silikon
eh buset, mahal amat yak, kalo di indon emang apa apa harus ditanya dulu sih biar gak ketipu emoticon-Betty
Efek corona breemoticon-Leh Uga
Edan emoticon-Cape d...
bengkel ga resmi ini
tambal ban tip top bukan?tambal dari dalam?kalo iya paling mahal juga 80rb...di kota ane 60 rb saja,rapi,kuat dan sudah pasti bongkar pasang ban juga harga segitu.
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
cari info tentang ban silicon, munculnta viral viral semua :/
njirr mahal beneremoticon-Frown
nambal ban ferrari kali yak
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
bagus nih buat bikin judul sinetron alay

"AZAB TUKANG TAMBAL BAN PENGGETOK HARGA"

emoticon-Cool
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
tambal ban ruang garong..
baru tau tambal sillicon
Viral Tambal Ban Rp 600 Ribu, Bengkel: Memang kita itu Tukang Tipu

Take Beer 🍺🍻

emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tambal silikon press itu kayak apa sih
Azab Tukang Tambal Ban Kuburan dipenuhi ban bekas
sama sama salah ini mah,
yang nambal emank sengaja cari duit karena liat yg bawa mobil cewe/ga ngerti mobil.
yg punya mobil ga nanya harga, ya otomatis dianggap terima aja berapa biayanya. jd mau ga mau harus bayar apa yg udah dikerjain.

ambil pelajarannya aja lah, kalau apa apa, biasakan tanya harga di depan. ga cocok, ya cari yg lain. simple
kok ga di bantai aja di tempat ini tambel ban, pake linggis
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di