CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Tanaman /
Jenis Cabe Terpedas di Dunia, Nomor 5 Ternyata Ada di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efcb6d168cc95469e17e652/jenis-cabe-terpedas-di-dunia-nomor-5-ternyata-ada-di-indonesia

Jenis Cabe Terpedas di Dunia, Nomor 5 Ternyata Ada di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 10
pedesnya kita campur aduk pedes campur sama panas wah dah emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
Anna471 dan b4breakk memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kaga dijual ya benihnya disini ?
profile-picture
Anna471 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
cabe mulut nomor satu dong, rasanya pedas,tajam dan nendang di hati.
profile-picture
profile-picture
Anna471 dan seperduaratus memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
cabe2 an kok ga ada?

gini doang mana seru emoticon-Traveller
profile-picture
Anna471 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pedesan mana ama omongan tetangga?
emoticon-Ngakak

btw ane nambahin dikit, kali aja ada yg ga paham angka SHU itu dari mana.

jadi SHU itu adalah angka perbandingan antara capciasin dengan pelarut. atau simplenya berapa banyak pelarut (misalnya air) yang dibutuhkan untuk ngilangin efek pedasnya.

contoh 100.000 SHU artinya untuk bikin 1 gram cabe itu gak pedas lagi, maka harus dicampur dengan 100.000 gram air. atau 100kg air, atau 0,1 ton

jadi ati2 makan cabenya yak emoticon-Ngakak makan 1 gram aja ente mesti minum berapa ember itu supaya pedesnya ilang
profile-picture
profile-picture
Anna471 dan audezio memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cabe rawit aja dh pdasnya mnta ampun.ini mlah pdasnya mlbihi cabe rawit.dh g kbayang dech,mules ya mules perut ini klau mkan tu cabe.
profile-picture
profile-picture
Anna471 dan seperduaratus memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Kayaknya bahkan ga bakal sempet mules gara2 langsung pingsan. Thunderclap headache itu katanya nyakitin banget cuy kayak disetrum pake tasser gun
profile-picture
Anna471 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pedesnya bule ama kita kan beda ya, dikasih yg biasa2 aja dah pada kepedesan, sini gw cobain, btw asia tenggara wilayah penghasil cabai terbanyak
profile-picture
Anna471 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ya alloh gue pernah masak sepanci pake cabe gendot 1 biji aja pedesnya minta ampun
profile-picture
Anna471 memberi reputasi
cabe bule namanya serem serem.....
ga kayak disini pake nama cabe jablay yee emoticon-Ngakak
profile-picture
Anna471 memberi reputasi
ane lebih doyan cabe yg rada asin emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
Anna471 memberi reputasi
yang pedes pedes emang suka bikin ketagihan lagi dan lagi, sambel rawit setan emang paling juara pedes ya beuhhh mantepp emoticon-2 Jempol
profile-picture
Anna471 memberi reputasi
suka banget sama cabe gendot
profile-picture
Anna471 memberi reputasi
potong Carolina Reaper
trus olesin ke celana dalam suami sista yg selingkuh
emoticon-Ngakak
profile-picture
Anna471 memberi reputasi
kalau diBelanda cabe yg pedas...Madame Jeanette dalam toples kecil cabe surename ini emang pedesnya luar biasa.
emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Star
profile-picture
Anna471 memberi reputasi
Diubah oleh jurumudi75
mencret mencret dah tuh emoticon-Leh Uga
profile-picture
Anna471 memberi reputasi
sambala sambala sambal sambalado emoticon-Hammer2
profile-picture
Anna471 memberi reputasi
ama cabe jablay pedesan mana nih min
profile-picture
Anna471 memberi reputasi
sebagai asli dieng, ane kasi tau nih
spesialnya Cabe Gendot itu (Dimari disebutnya Lombok Bandung), mau dimakan sebanyak apapun gabakal bikin mules, mencret & diare diperut gan, ga kaya cabe rawit/cabe setan, jadi pedesnya cuman di lidah sama bibir doang

terus kalo biar ga terlalu pedes itu, maasaknya jangan sama bijinya, soalnya bagian terpedes itu ada di bagian tangkai dalem & bijinya

bahkan dimari ada kok yg jual keripik Cabe Gendot ini, kalo penasaran gimana rasanya...PM ane aja nanti ane bantu cariin emoticon-Cool
profile-picture
Anna471 memberi reputasi
Diubah oleh rnista
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane suka pedas tapi kalo terlalu pedas mati deh
profile-picture
Anna471 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 5 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di