joko.winAvatar border
TS
joko.win
Warganet Bandingkan Reklamasi Era Ahok dan Anies, “Asal Ada Unsur Agama jadi Halal”
JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kebijakan Gubernur Anies Baswedan yang mengizinkan reklamasi atau perluasan Taman Impian Jaya Ancol karene akan dibangun Masjid dan Museum Nabi Muhammad SAW dan

Warganet dengan akun @ApriliaLin, menulis Era Ahok: tolak reklamasi, tidak berpihak ke rakyat ujungnya didemo. Era Anies: dukung reklamasi ehh perluasan Ancol kata PA 212 karna akan dibangun Masjid Apung dan Museum Nabi. Yang penting ada unsur Agama biar kalimat Reklamasi bisa,"

BACA JUGA

Kasus Intip CCTV, Psikolog: Pelecehan Seksual Bisa Terjadi di Mana SajaBahkan, Presiden Jokowi pun Diminta Tangani PPDB DKI JakartaProses Persalinan Bisa Bikin Pria Trauma, Ini Cara Antisipasinya

Berbeda dengan @olfan_nanang yang menulis,”Kok bisa dan tega ya anies jugA PA 212 bohongi rakyat dan umat terus,”

Begitu juga dengan @yosgaB4in,” Kadrun gak paham Ancol punya bisnis properti selain wahana rekreasi.”

Selanjutnya, @santorinissun Pinternya Amies disitu...bodohnya kaum pekok disitu jg.”

Ditambah lagi dengan akun @OtiasMandala menulis,”Ya kan bisanya cuma jualan agama aja dia. Dr awal jg cuma jualan ayat, mayat, dan agama. Yg sedihnya jkt58 percaya aja. Maklum klo bekingan ormas agama palsu dgn umat monaslimin ya gtu. Kerja g penting jualan agama yg penting.”

Sebelumnya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerbitkan izin reklamasi untuk perluasan kawasan Taman Impian Jaya Ancol. Izin itu tertuang dalam surat Keputusan Gubernur (Kepgub) Nomor 237 Tahun 2020.

Kepgub yang ditandatangani pada 24 Februari 2020 lalu berisi tentang izin pelaksanaan perluasan kawasan rekreasi Dufan seluas lebih kurang 35 hektare (ha) dan kawasan rekreasi Taman Impian Jaya Ancol seluas lebih kurang 120 hektare.

Editor : Sulha Handayani

https://www.netralnews.com/peristiwa...a-jadi-halal--



Diubah oleh joko.win 04-07-2020 05:36
scorpiolama
farhan.faf
rizaradri
rizaradri dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.4K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan