nemodasAvatar border
TS
nemodas
Karakter-Karakter Komik Buatan Indonesia yang Wajib Agan Ketahui
Halo Gan, Permisi ya gan ane mau share tentang Komik.
Mungkin agan-agan semua ada yang suka dengan komik-komik Jepang seperti Seri One Pieace, atau bahkan ada yang suka dengan Komik Amerika seperti Marvel, Capcom dsb.

Kalau kita lihat, kita ini sebenernya sedang terjajah secara tidak langsung gan, oleh konten-konen hiburan dari luar negri. Mungkin memang kita merupakan negara yang sudah merdeka. Tetapi nyatanya penjajahan kali ini tidak semata-mata dalam bentuk penjajah jaman kolonial, tetapi secara tidak langsung membuat kita ketergantungan. Contohnya yang ane mau bahas seperti dari Komik. 

Banyak dari kita semua yang sangat mengidolakan Karakter-karakter atau merasa hiburan yang paling mengasyikkan yah membaca komik, terutama komik-komik yang banyak beredar di toko-toko buku atau kita baca secara Online.

Tapi pernahkan agan berpikir, kenapa kita hanya bisa menikmati saja? Adakah Komik-Komik  atau karakter buatan negeri kita yang tidak kalah menghibur dari komik-komik dari luar yang sudah banyak beredar di Indonesia?

Sepertinya sudah saatnya kita menggali potensi kekayaan Kreatifitas bangsa ini gan. Dan mencoba untuk mencintai karya-karya dari Bangsa Kita. Karena dengan kita menghargai Kreasi dari Bangsa Ini, maka Akan ada timbal balik yang secara tidak langsung untuk kita semua, tidak lain adalah kebaikan dan kemajuan bersama. 

Dengan agan, membaca, terhibur dan share. Hal itu sema merupakan sebuah langkah yang membantu para Kreator di Indonesia untuk bertahan hidup dan bisa terus berkarya. Dan ane sedang mencoba melakukan hal itu dengan membuat thread ini, dan jika agan bekenan mungkin agan bisa melakukan hal serupa dengan membantu share hasil-hasil dari Bangsa ini yang perlu diketahui oleh banyak orang.

Oke, sudah panjang lebar gan. Ane cuma mau share karya-karya Indonesia yang ane tau dan ternyata sangat menarik sekaligus tidak kalah dengan hiburan-hiburan komik atau cerita pendek dari luar. Cekidot gan. (Jikalau agan ada yang tahu karya-karya lain. Boleh di share dimari gan, ane bakal masukin tambahan-tamabhannya)

1. Kartun Ngampus
Spoiler for Kartun Ngampus:


2. Repooblik Kedele
Spoiler for Repooblik Kedele:



3. Alis Naik
Spoiler for Alis Naik:


4. Kostum
Spoiler for Kostum:


5. Loading TCS
Spoiler for Loading TCS:


6. Masdimboy
Spoiler for Masdimboy:


9. Si Juki
Spoiler for Si Juki:


10. Tuti and Friends
Spoiler for Tuti and Friends:



Spoiler for 'Jangan Lupa':


Diubah oleh nemodas 25-05-2018 08:24
tien212700
rifaye
yeez
yeez dan 18 lainnya memberi reputasi
19
10.7K
664
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan