CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Soccer & Futsal Room /
°°° ● Spectre Soccer Room 2019/2020 ● °°°
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cc1e211f4ae2f5a91573171/spectre-soccer-room-2019-2020

°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°°

Tampilkan isi Thread
Halaman 356 dari 452
°°° ● Spectre Soccer Room 2019/2020 ● °°°

Dah gitu ajah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liksemut dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bango udah juara masih aja goblok
Celub babi asuu emang
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gimana ngo rasanya udah juara di sini ga dianggep. Abis juara langsung diketawain

Keep bacot ngo, makin terlihat Kaing of England gobloknya gimana abis ditampolan tim citer emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dewakere dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngoahahaha dah juarak aja masih diemoticon-anjingin
Laknat emang para unggas dongok ini emoticon-Ngakak
Perlu validasi dari warga specrot, sayangnya tempat ni dah gak serame dulu².. Bacot kgak ada yg nanggepin emoticon-Ngakak
Goblogemoticon-Big Grin
Sama - sama saling ngalahin dikandang sendiri aja belagu amat citod.
lain cerita klo ente gampar liverpool kandang tandang.
profile-picture
huntyere4 memberi reputasi
°°° ● Spectre Soccer Room 2019/2020 ● °°°
°°° ● Spectre Soccer Room 2019/2020 ● °°°
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liksemut dan 10 lainnya memberi reputasi
guard of homo emoticon-Betty

eh salah, guard of humour emoticon-Betty


ngok99x emoticon-Busa


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
trrivia32 memberi reputasi
-Miinyi gi sirius
-Giri giri pirty pisti
-ying pinting dih juiri
-ying pinting inggil 20 piin

Udah pul tim, ditabok tim citer formasi compang camping
Yg hrsnya ngomong cm maen ngasal mah tim citer.. ga ada motivasi, mau menang - kalah maen kaga ush ngotot tetep peringkat 2 juga udah di ban ga bakal maen d ucl emoticon-Wakaka

Dah gitu ga tau adab msh keliaran d sini.. ckckckckck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sukacesmu
Jarang-jarang liat pool kalah diliga, sekalinya kalah template hasil ngumpulin 2 musim keluar semua emoticon-Ngakak
#PIALAFAMINIMALDAPATLAH
#OLENGIN
#OLENGOUT
#OLENGIN
#OLENGOUT
#OLENGIN
#OLENGOUT
profile-picture
profile-picture
alexucem dan huntyere4 memberi reputasi
Diubah oleh mihi
Post ini telah dihapus oleh vguser
Munyuk goblok, suka suka orang keliaran dimari, bodo amat dengan adab
Itu munyuk kunyuk bin tokai kok skrg jadi klub jilad ludah wkwkekw sampe gelar di manipulasi sesuai yg di mao dari 20 bsa ke 13 sesuai fungsinya

Trus tagar #oleout kok skrg ilang kaya kentut babon padahal kapan hari nyariing bener nih klub jilad ludah keluarin tagar gitu

20 ke 13
Oleout ke saveole


Buakakakaka dasar tim jiladludah muka tokai ngga
ada harga dirinya

Wkwkwkwkwkw

°°° ● Spectre Soccer Room 2019/2020 ● °°°
profile-picture
profile-picture
profile-picture
huntyere4 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lau kim ming
Pantes, gak punya temen.
profile-picture
profile-picture
bam09 dan sukacesmu memberi reputasi
Cuk mau sampe kapan di mob mecin emoticon-Leh Uga

Kleb macem apa itu takut ama pemain sendiri awkowkwok emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.LEONE. dan 2 lainnya memberi reputasi
Ijin nanya..
MUnyuk kapan juara gan?
Udah hampir 10 taon puasa EPL nih.
Dan udah belasan tahun ga juara UCL emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
huntyere4 dan merseysidered memberi reputasi
Terguncyang ngo? emoticon-Wakaka

Lanjut dah ngo, keluarin semuanya. Demen gue liat unggas yang kelojotan dan haus pengakuan.
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
sikoktenan memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh vguser
Gak bangok gak barcuk sama sama tolol idiot

Guard of honor matamu ngokemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sikoktenan dan 2 lainnya memberi reputasi
Hiks Youtube jahadd kenapa video Guard of Horror ku masih aja nangkring di trending Youtube...

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
.LEONE. dan sukacesmu memberi reputasi
Kandang munyuk Menang kalah ribut
kandang citod menang kalah sepi

emoticon-Ngakak
profile-picture
huntyere4 memberi reputasi
Halaman 356 dari 452


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di