CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
PP RUMAHAN KARTINI-KEMAYORAN-CEMPAKA PUTIH-JEMB LIMA DAN SEKITARNYA MASUK SINI !!!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cf701a62088170358b45cc/pp-rumahan-kartini-kemayoran-cempaka-putih-jemb-lima-dan-sekitarnya-masuk-sini

PP RUMAHAN KARTINI-KEMAYORAN-CEMPAKA PUTIH-JEMB LIMA DAN SEKITARNYA MASUK SINI !!!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 167 dari 171

FR miss V1r4

terimakasih kepada suhu @brondongpala4 yang telah memberikan ane arahan dan ane mohon maaf baru sempet jalan padahal udah dari minggu lalu dikasih bocoran nocan miss Vr.

July 3 2020 (baru banget tadi siang, di room deket tangga)
  • pijet : 7.7 (awal dipijet dari kaki lanjut ke punggung, karena ane gelian kalo dicolekin punggungnya, ane ditawarin buat kerokan, tapi karena ngeri ketauan orang rumah, jadi skip kerokannya)
  • bj : 8 (telaten sambil ane ditatapin, ane hampir jebol duluan)
  • fj : 8.7 (wot sambil lumat2an lidah, terus lanjut G-Whiz dan berakhir dengan mot)
  • GFE : 9 (ramah luar biasa, dari awal udah welcome banget terhadap tamunya, dan serasa udah pernah kenalan dan akrab, murah senyum)

demikian yang bisa ane sampaikan, sekali lagi ane ucapkan terimakasih kepada suhu @brondongpala4 yang telah mengarahkan ane pada jalan yang agak bener. salah dan kurangnya mohon dimaafkan, terimakasih.
n.b. : segala penilaian yang ane berikan adalah penilaian dan opini ane seorang, mohon diperhatikan agar tidak menjadi patokan karena mungkin suhu2 yang lain memiliki penilaian dan pendapat yang berbeda.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
blekgos1 dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nonoonon
Lihat 28 balasan
Boleh bisikin nocan 0ch4 ga gan? Mau lgsung gass nih udh sagapung hehehe
profile-picture
sweetb memberi reputasi

Away day

Ceritanya bosen di jakbar trs.
Tadi siang meluncur ke pp di cempaka baru lll, mau naik sama no dada 40. Walau sudah dapat nocan dari @brondongpala4 (trims suhu) tapi nb ngga chat doi.
Setelah sampe, hari ini doi malah turun dinas.
Yaudah balik kanan menuju pp di sekitar jakarta timur.
FR nya di lapak sebelah..

Noobie

Izin maha suhu disini mau nanya pp yang masih buka ada makluk nubitol hu 🙏🙏
profile-picture
gray888 memberi reputasi
Ada yg pernah ke PP Kartika samping PP Tini naik sama r*sma?
Lihat 5 balasan
Quote:


Sama. Td juga lewat. Kebuka dikit rolling door nya ada motor 3 sama ada kokoh2 lg ngobrol
profile-picture
profile-picture
sakurasenzen20 dan brondongpala4 memberi reputasi
Lihat 11 balasan
@brondongpala4 om, boleh minta nocannya miss vr
Diubah oleh iwanfals007
Lihat 23 balasan

Reunian sama bude iin

Selamat pagi agan agan sekalian..setelah kemarinan install chat dan dijarak 2km ada nama ocha trus ane liat profilnya kayak gak asing background tempatnya..ane langsung tanya aja ke doi ini mbak oca pp tini ya..dia jawab iya..trus ane bilang dulu kalau kesana gak pernah ketemu mbak ketemunya sama mbak iin terus..eh dia bilang iin mah udah pindah dan ane gak nanya pindahnya kemana..yang penting ane udah tau penampakan mbak ocanya seperti apa dan akan masuk ke list kunjungan kalau ada kesempatan..
Setelah tahu mbak iin pindah ane 2 hari telpon dia gak diangkay terus..diujung harapan akhirnya diangkat juga tuh telp ane jumat siang ane tanya dong pindah kemana sekarang mbak..dia jawab sebelah (kartika)..demi mengobati kangen ane langsung menuju tkp..sampe tkp ane selipin kuda besi di belakang pager biar gak keliatan motor ane..pas di pintu liat kedalem ternyata isinya baru baru dan ada yang keliatan masih umur 30 kebawah..tapi karena ane udah janjian ya ane tanya aja mbak iinnya ada..kaget ane kok kayak sosok yang beda..dulu pas disebelah itu rambutnya panjang diiket dan tanpa make up jadi terlihat ibu ibu rumah tangganya tapu sekarang rambutnya dipotong sebahu dan diurai trus dandannya tebel gitu bedak dan lipstiknya jadi keliatan kayak bude bude mau kondangan..kesimpulan sih cantikan sebelumnya..lanjut lagi ane disuruh naik ke lt.2..karena ane gak asing juga sama tempat ini ya ane langsung masuk aja ke kamar yang sebelah km mandi..buka perlengkapan sisain sempak doang trus tengkurep (mbak iin kedengeran lagi di km mandi entah bersihin apa gak tau)..

Trus mulai rituan pijetnya tanpa krim dulu biar otot gak tegang dari kaki sampe badan..trus pas sesi balurin krim ditelapak kaki ane tanya krimnya yg tawar itu kan mbak..dia jawab iya dan tetep dengan sopan ane bilang "cd nya dilepas aja gpp kan mbak?"..dengan senang hati doi lepasin cd ane sambil ane tetep tengkurep..sesi mijetnya beneran berasa..sayang dia mengkonversi waktu mijetnya jadi kurleb setengah jam..coba kalau sejam bener bener dipake buat mijit aja pasti ane udah ketiduran tuh..kaki, pantat, punggung, dan tangan dengan telaten mbak iin pijit sambil ngobrol..trus pas diminta balik badan ane dengan segera ambil anduk buat nutupin otong ane yg lagi berdiri..dimulai kaki kanan lagi dari telapak ke pangkal paha..padahal kalau doi liat itu mah otong ane yang kena tutup cuma bagian palanya doang biji dan batangnya jelas bgt gak ketutupan..kelar pijit bagian depan doi udah tau bgt maunya ane..maunya keluar tanpa dimasukin..
Doi langsung buka itu semua armornya dan kita sama sama polosan..
Dimulai dari diolesin krim ke batang dan biji ane..diurut lah itu bagian dengan lembut..trus setelah itu di lap tisu basah dada, perut, batang, biji, selangkangan, dan paha ane..mulailah ritual mandiin ane pake jilatan mautnya..nenen ane diisep isep..perut dijilat sampe paha kanan dan kiri..pas dipaha asli gelinya minta ampun sampe batang ane pun lemes..trus dia cerita katanya ada tuh langganannya dia yg baru dimandi kucing dadanya itu atasnya langsung keluar karena otongnya kegesek gesek susunya yg kenyal dan gelayutan..

Otong ane masih lemes sambil di lap tisu basah eh tiba tiba langsung dilahap..mau gak mau berkembang didalem mulutnya..asli bj nya paling top ditambah air liurnya jadi makin lembut rasanya di dlm tuh mulut..sambil disedot sedot trus bijinane juga 2 2nya ikutan kena sedot..ane ijin foto doi dan dia mengiyakan sambil nutup mukanya..sambil ane foto foto tiba tiba ada yang mau keluar dari otong..kayaknya mbak iin paham bgt orang mau keluar, doi langsung naikin frekuensinya buat jebolin pertahanan ane dan bener ane langsung nembak di mulut doi..dan mbak iin dengan tulus terus menghisap otong ane..ane pikir wah ditelen nih mah karena bener bener gak dilepas sampe otong ane lemes sendiri..pas ngelepas doi langsung ambil tisu dan ngeluarin semua yang ada dimulutnya dan ternyata banyak juga ditampung dengan durasi yang enggak sebentar di dalem mulutnya..
Kelar itu ane kasih duit trus ane minta pijitin kepala atas bentaran..pake baju lengkap dan pamit turung duluan..dibawah ane papasan lagi sama semuanya

Skor
Face : 6 (7 di pertemuan pertemuan sebelumnya..dulu kayak ibu rumahan sekarang kayak emak jablay yang nongkrong dipinggir kali)
Bobs : 7 (kenyal gelayutan dan enak buat ditadangin)
HJ : 8 (barengan terapi)
BJ : 9 ( tetbaik)
DC : 350rb

Next sebelah..
profile-picture
kryptonites memberi reputasi
Lihat 5 balasan
FR with miss Vr

Awal setelah @brondongpala4 kasih nocan miss Vr ane coba deh contact doi..
dikasih harga 3R untuk all in.
langsung scote nya;
face : 6.5
body ; 6.5 (BBW)
boobs : 7
service ; 7
massage : 8
agak kurang ya, gk kaya FR yg lain mungkin krn gk selera dg BBW.
profile-picture
profile-picture
ubunk15 dan meruru memberi reputasi
Lihat 4 balasan

Ro ms V

berawal wa an,,,kmudian sange terus
Sabtu mlm buang taemacan,,,,ambyaar
si neng V,,kg jd kentaang,,nubi yg lama croot nya,,
Akhir nya samasama enaena,,,
Tks,,suhu BP4,,,,salam dr nubi BP6

Overall,,,nice full

info PP jl.jend suprapto

Gw baru pindah kosan daerah vempaka baru, ternyata fi jln besar di depan banya bgt PP yg udah buka :

PP KENANGA
PP MIA
PP DELIMA
PP BINTANG 99
PP RATU
PP YULI JAYA
PP PUTRI CANTIKA
CEMPAKA
HASTA KARYA

Yang rekomended yg mana aja ya gan ? Nyari yg muda sih thera nya... dan DC kisaran brp ya ?

Thx
Lihat 9 balasan
Tampaknya sebelah shell latumenten sudah buka tuh, pagernya terbuka sedikit, ada gantungan Nasi Uduk Ibu Ivon.. wkwkwkwkwk
Lihat 2 balasan

FR Yant* PP Minah Tanser

TO : Yan71 (PP Minah)
Msg : 8,5 (pas tenaga pas titik-nya).
DC : 1R1B krn mijit doank
RO : pasti si Yan71 lg
profile-picture
profile-picture
meruru dan brondongpala4 memberi reputasi
Diubah oleh ariaro1986
Lihat 12 balasan
Ada yg pernah masuk pp yg d bandengan pas belokan dari adarh gedong panjang?
Lihat 5 balasan
Permisi para suhu2 semua
Apakah ane boleh di bisikin juga nocan miss V
Sama kl boleh tau dc nya berapa hu ?
Lihat 3 balasan
Boleh dibisikin jg donk suhu. Thanks before.
Lihat 1 balasan
Hu kalo yg di empang bahagia buka gk ?
Trus dc di angka berapa yah ? Biar ane jaga pasaran nya
Dan yg rekom siapa hu ?
Lihat 2 balasan
@brondongpala4
Neng VR yang mabes dong gan,.mau serius pijit,

Thanks
profile-picture
madstrom1706 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Thx to subes @brondongpala4 ud memperluas wawasan ane. Kalo gk ada kuncennya, ane gk melipir2 dulu kyknya.emoticon-Malu

Pp m1n4h
TO N*r*

Penampakan:
F4ce 6,5 (selera pribadi, jgn ditimpuk)
B0dy 8 (sawo matang, ukuran Ab3ge)
B00bs 9 (gede, segenggaman lebih lah, gk nyangka sih kalo liat b0dy nya)

Service:
Mass4ge 9, nampol, selalu berasa, bukan asal towel2.
Hj skip
BJ 9 edann, bij1 pun disedot. Wah ngilu tapii...
FJ 9 ngegrip, gk tau pengaruh cor0na mungkin, cuma 2 gaya udah... ah sudahlah... emoticon-Embarrassment emoticon-Nohope

GFE cukup, nubi jg awal2 gk ngobrol gmn, tp tektokan ada lah.
Dc secukupnya + jajan + t3h pucuk
RO yess, sambil celengin dulu, masa cor0na gini kudu pinter2 nabung.

Sekali lagi thanks subes!

FR ini dibuat untuk catatan pribadi aja, jgn dijadiin patokan jgn dibanding2kan, kebetulan mungkin nubi lg merasa hoki aja. emoticon-Peace
profile-picture
krisaja20 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Halaman 167 dari 171


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di