Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pienduttAvatar border
TS
piendutt
Apa Saja Keuntungan Bersekutu Dengan Setan. Nomor 4 Paling Enak


Apa saja yang akan kita peroleh jika bersekutu dengan setan?

Sebelumnya, Assalamu'alaikum ... ketemu lagi sama Piendutt yang bawelnya nggak ketulungan.

Pertanyaan di atas pasti sempat terngiang-ngiang dalam pikiran kalian. Antara penasaran dan nggak mau kepo. Namun, tetap saja pengen tahu. Dibawah ini ada beberapa keuntungan jika bersekutu dengan setan. Akan tetapi, itu semua tidaklah gratis. Mari kita langsung baca ulasannya.



1. Awet Muda

Siapa sih yang tidak ingin awet muda? Seluruh manusia di muka bumi ini pasti pasti menginginkan untuk awet muda, tidak ingin kulitnya berkeriput, tidak ingin tumbuh rambut putih. Akan tetapi kenyataannya kalian akan tetap menua. Namun, jika kalian bersekutu dengan setan, maka lain lagi ceritanya. Mereka akan menjanjikan awet muda. Umur 60 tahun akan terlihat seperti 20 tahun, hebat bukan?

Namun, ini tidak gratis. Kalian akan dituntut untuk melakukan ritual, seperti memakan bunga, memakan ari-ari, jalan bertelanjang keliling desa, mandi kembang tujuh rupa dan masih banyak lagi.




2. Harta yang berlimpah

Setiap orang pasti menginginkan hidup yang layak tanpa bekerja. Ngimpi aja gan! Eitss jangan salah. Jika kalian bersekutu dengan setan, kalian bisa mendapatkan harta yang berlimpah, contohnya memelihara tuyul nih, atau nggak babi ngepet. Namun, ingat ya gan semua perlakuan itu akan dipertanggungjawabkan di Yaumul kiyamah nanti.





3. Bisnis lancar jaya

Alhamdulillah walau jadi tukang bakso aku bisa beli jet pribadi.

Ini akan membuat kalian bertanya-tanya, bagaimana bisa tukang bakso beli jet pribadi, sedangkan yang jualan emas aja cuman bisa beli motor. Ada 2 kemungkinan ya gan, bisa jadi si tukang bakso bersekutu dengan setan untuk melancarkan bisnisnya. Kemungkinan kedua si tukang bakso menang lotre 1 milyar.



4. Segala keinginan terpenuhi

Ajib gan, sis. Ini yang paling enak, hari ini mintak motor, cling sudah ada di depan rumah. Besok mintak mobil, cling sudah ada di depan rumah. Keren nggak? Ya, bersekutu dengan setan bisa memenuhi segala keinginan kalian. Namun, tetap ingatlah tidak ada yang gratis ya gan, kencing aja bayar 2000. Apa lagi sama setan, nyawa taruhannya gan.



5. Cepat kaya

Nah, ini juga yang paling menguntungkan. Tanpa kita sadari jika bersekutu dengan setan akan cepat kaya. Akan tetapi, ingatlah. Sesuatu yang kalian makan dengan uang haram, akan fatal akibatnya.



6. Memilih calon pendamping

Jomblo itu ngenes ya gan, sis. Truk aja gandengan, masak kalian kagak?

Dengan bersekutu dengan setan, kalian akan dengan mudah mendapatkan calon pendamping yang diinginkan. Walaupun sudah berstatus menikah, tetap aja kagak mikir. Akan tetapi, suatu hari nanti jika kalian mendapatkan pendamping dengan cara kotor, niscaya rumah tangga kalian tidak akan bertahan lama. Karena tidak dilandasi oleh rasa cinta, aseekkk.



7. Disanjung dan dihormati

Orang yang bersekutu dengan setan kebanyakan disegani dan dihormati. Bukan karena apa, itu karena orang ini bisa melakukan apa saja jika ada yang berani melawan. Contohnya para juragan yang memiliki harta yang banyak, mereka kadang angkuh bukan? Walaupun tidak semuanya. Akan tetapi, ini bisa menjadi bumerang bagi diri sendiri. Para orang-orang yang gila kehormatan seringnya ditusuk dari belakang

Itulah beberapa ulasan yang bisa kalian pahami. Sejatinya Allah SWT adalah pemilik alam semesta ini. Apa yang kalian tanam, itulah yang akan kalian petik. Semoga dengan ulasan ini, kalian bisa mengambil baiknya dan buang buruknya.

Sampai ketemu di thread selanjutnya. Wassalamu'alaikum.

Penulis : @piendutt
Sumber : opini pribadi



kafir.resistant
bochanodnod
serapionleo
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
-3
3K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan