CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenang 50 Tahun Panggilan Konferensi Video Pertama Di Dunia !!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efd36e1365c4f563832715d/mengenang-50-tahun-panggilan-konferensi-video-pertama-di-dunia

Mengenang 50 Tahun Panggilan Konferensi Video Pertama Di Dunia !!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
kalo gw balik ke masa lalu bawa hape android orang bakal terkagum kagum ya
kaget liat storage hape ampe 128gb
sekarang jadi lebih kecil perangkatnya lewat smartphone..

tahun segitu sdh maju ya iptek nya 😁
dah lama jg ye gan
nice sharrnya
Beteweh, Itu Biaya $ taun Sekarang apa Dulu? Apa Imbang Biaya $ dikalkulasikan dengan Kurs IDR Sekarang 14 Rb an?
profile-picture
cyoga17 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan

Nilai sekarang

Pake dollar nile 2020 ya, ntar tgl dirupiahin Mengenang 50 Tahun Panggilan Konferensi Video Pertama Di Dunia !!
profile-picture
cyoga17 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Canggih mereka mah emoticon-Smilie
Mahalnya biaya pada saat waktu itu
Tehologi sekarang makin murah dan makin canggih, kecepatan internet meningkat dengan harga yang terjangkau, jangan sampai lagi ada mentri yang bilang... internet cepet buat apa
profile-picture
cyoga17 memberi reputasi
Entah apalagi nanti tahun 3030emoticon-Motret
ah, sekarang sudah pada terbiasa dan terlihat normal, padahal 10 tahun lalu aja inj belum banyak digunakan ya gan
profile-picture
cyoga17 memberi reputasi
video call pun penemunya bule

hayo yg bilang haram pada pake juga video callemoticon-Ngakak (S)

BATA!emoticon-Bata (S)
profile-picture
cyoga17 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
1970 sudah video call? ditempat ane tahun 90an aja masih nonton TV hitam putih pakai aki, itu pun nonton ditempat tetangga yg kaya 😀😀😀
profile-picture
cyoga17 memberi reputasi
Diubah oleh aqua.illusion
Bersyukur banget hidup di zaman canggih seperti sekarang
Diubah oleh rfebrian
Wah
Udah lama juga ternyata ya
Kalo amerika gue gak heran sih
Mungkin cuma disana doank bisa video call
Kalo disini belum ada x
yah dulu sih, teknlogi skrg aja mungkin bbrpa puluh tahun lagi, sama anak cucu, pasti aneh ngeliatnya.
profile-picture
cyoga17 memberi reputasi
Kok fotonya masih hitam putih gan ? 1970 kayaknya kamera udah bewarna dan kualitasnya udah lumayan deh
ga nyangka ada yg begituan di tahun 1970.
Dulu dalam Sejarah kapan ya VCS pertama kali?

"VCS nya kak bertarif pulsa 20k" 🤣🙈
profile-picture
cyoga17 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
layarnya tebel beut dah
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di