CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Video Ngaji Ustaz Evie Effendie Belepotan Viral, MUI Angkat Bicara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efe348d09b5ca39ef455477/video-ngaji-ustaz-evie-effendie-belepotan-viral-mui-angkat-bicara

Video Ngaji Ustaz Evie Effendie Belepotan Viral, MUI Angkat Bicara

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
pintarlah memilih guru agama.
profile-picture
cho45 memberi reputasi
Yg ngancurin ini agama ya umatnya sendiri, tp selalu salahin orang lain, wahyudi, pekaih, dll emoticon-Ngakak

profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan 8 lainnya memberi reputasi
Waduh kalo baca Alquran aja belum bener, yg disampein selama ini darimana?
dari pada menjual ayat di depan penguasa
inilah krn gelar ustadz seakan2 tuh murah bgt.. baru tau segelintir ayat dan hadits langsung dakwah sana sini.. ilmu agama itu bkn kyk ilmu dunia yg bisa otodidak trua dishare sana sini.. ilmu agama harus belajar dari ahli ilmu dan diakuin keilmuannya baru dia bisa berdakwah.. belajar tafsitlr Quran dan Hadits gak bisa sembarangan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
idkfa dan 3 lainnya memberi reputasi
Karbit...tau?
sopo iki?
sama kek ustad janda boliwut itu?
Ntah lah gan saya aja belepotan emoticon-Ngakak

Kalau mau cari ustad tuh yang enggak bau dunia/zuhud! Yakin banget Rabbani sejati lurus enggak menyimpang!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gentayaumal dan 2 lainnya memberi reputasi
Udah biasa orang dapet gelar ustad orang macem kiwil aja bisa
Sekarang klo habib gimana tuh penjelasannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane udah tau dari lama, makanya ga pernah denger ceramahnya walau sering nongol di tivi.
kalo jamaahnya gabisa ngaji, ya pasti ga bakal tau kalo yg didengerin juga gabisa.
profile-picture
profile-picture
Gentayaumal dan areszzjay memberi reputasi
Diubah oleh 3120classic
Di masa Pandemi ini yang kekurangan omset bukan hanya pelaku Industri dan Kuliner, ternyata Penjual Ayat juga sulit omset emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 4 lainnya memberi reputasi
mereka hanya pinter mengemas konten untuk orang2 milenial, makanya banyak yg dengerin dan pengikutnya
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Sales religi...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
bontakkun memberi reputasi
Berarti bener nih harus ada sertifikasi ekek
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan marsonos memberi reputasi
jualan agama emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
Ente ngata2in jokowi aja di masjid auto jadi ustad kok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan 8 lainnya memberi reputasi
berdandan gaul biar di gemari kaula muda ceritanya,, wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lt.Evans dan 2 lainnya memberi reputasi
Dulu mau ada uji kompetensi keagamaan capres.. Pada rame tanggapannya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan 5 lainnya memberi reputasi
Soalnya sekarang penceramah itu udh jd profesi sih. Ladang duit. Buat nyari uang. Tempat cari makan. Udh bukan soal dakwah lagi. Makanya muncul orang2 yg entah riwayat keilmuan agamanya gimana, asal rame yg nonton udah cukup. Ga beda jauh sama standup comedy. Ga peduli isinya apa, asal demen dan harga cocok ya ok.

Rosul tepok jidat liat begini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan 2 lainnya memberi reputasi
sertifikasi ustadsz pliss
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di