CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Resmi: Chelsea Keluarkan Seragam Baru untuk Musim Depan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efc3c4188b3cb6a14702ba3/resmi-chelsea-keluarkan-seragam-baru-untuk-musim-depan

Resmi: Chelsea Keluarkan Seragam Baru untuk Musim Depan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
wah sarana promosi...
gsm yang baik
untung sepakbola kenalnya nomor punggung y bkn nomor dada
smg ga lemot prestasinya, soalnya tere lemot ditempat ane...
besar banget nomor nya kayak nomor pemain di dada.. kenapa nggak pakai tulisan Three aja ya atau 3 disertai teks Three gitu
Quote:


Owh baru tau ane...hebat jg yak

emoticon-2 Jempol
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kartu sinyal susah buat orang susah
three...leletnya...
kesian
profile-picture
didit.d memberi reputasi
ya mungkin ini firasat buat finish di urutan 3 ....
kecepatan bermainnya jadi ikutan lelet dong
kalo kalah dengan skor 3 pasti langsung auto bully dah, ngeselin emang emoticon-Mewek
Diubah oleh Madnesss
kirain OP three itu lokalan, ternyata udh kelas inter to emoticon-Hammer2
Provider ane nih kartu orang miskinemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kartu nya para FAKIR SINYAL
Itu logo provider ya
wah itu operator yang ane pake emoticon-Ngakak
Resmi: Chelsea Keluarkan Seragam Baru untuk Musim Depan
mengingatkan ane akan ini gan wkwkkw
Diubah oleh Ofisboy
jelek banget
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di