CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Ancam Reshuffle, PKS Tegaskan Tak Tertarik Kursi Menteri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efd2667337f937e0b2cb02b/jokowi-ancam-reshuffle-pks-tegaskan-tak-tertarik-kursi-menteri

Jokowi Ancam Reshuffle, PKS Tegaskan Tak Tertarik Kursi Menteri

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 11
dih emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan Moses tambunan memberi reputasi
Diubah oleh elditya
Yg wajar itu klo ada penawaran trus ditolak, yg lucu itu klo ga ada satupun yg nawarin tapi malah bilang2 klo ga tertarik..

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
ya kalau orangnya berkompeten dan berkualitas terus di tawari kursi masa iya mau di tolak?
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan Moses tambunan memberi reputasi
jaim banget. ditawarin sok nolak
mending kayak wowo, langsung mau emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan Moses tambunan memberi reputasi
emang siapa yang ngajak?
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan Moses tambunan memberi reputasi
haruss bersikap tegas dalam hal kebersihan
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
yang mau nawarin lu siapa tod..

jangan kepedean lu jingg..

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan Moses tambunan memberi reputasi
lah...emang ada yang nawarin?
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
sapiiiiiii nya ommmm
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Ge er bgt njir si sapi ini, kek mau diajak gabung aja
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan mr.puguh memberi reputasi
dih ..emang bkl ditawarin?
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
anjir siapa jg yg ngajak antum
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Ulama ulama PKS akan menolak bergabung rezim sontoloyo. Jelas sudah
profile-picture
fitriasarina memberi reputasi
gak usah ge er lo partai kilapAHHHH... gak ada yg mau ngajak elo juga buat gantiin klo ada mentri yg dipecat
profile-picture
profile-picture
fitriasarina dan gabener.edan memberi reputasi
ga tau diri nih partae emoticon-Leh Uga
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Jokowi udah mikir ke mana-mana.... tapi ga sejauh itu juga kali ya....
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
geer bgt si anying emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
iyusard dan gabener.edan memberi reputasi
Emang berkompeten?
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
paling suka dengan partai yg satu ini
strategi palinh menjual wkwkwk
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Halaman 4 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di