CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok Jadi Menteri? Jonru Ginting: 2024 Mungkin Jadi Presiden, Luar Biasa!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efd815082d49522e82e0222/ahok-jadi-menteri-jonru-ginting-2024-mungkin-jadi-presiden-luar-biasa

Ahok Jadi Menteri? Jonru Ginting: 2024 Mungkin Jadi Presiden, Luar Biasa!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
iya bener jon. luar biasa
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Beratlah klo jd presiden, bego banget orang inidah emoticon-Ngakak (S)

Jokowi yg jelas2 islam aja banyak yg jd goblok kemakan hoaks sehingga milih asal bukan Jokowi, apalagi klo ahok?

Masalah kepemimpinan (tingkat presiden), utk di Indonesia saat ini, akan sulit bagi yg bukan Islam utk mendapat kesempatan.. Amerika yg udah gonta ganti presiden berkali2 aja, ga pernah sekalipun ada yg muslim yg jd presiden kan?

Agama, mayoritas, dan kepemimpinan, ini akan selalu saling mempengaruhi, karena pada dasarnya manusia ini punya ego masing2 untuk kelompoknya..
profile-picture
profile-picture
ruuuruuu dan nowbitool memberi reputasi
Diubah oleh RyoEdogawa
Lihat 5 balasan
Msh hidup aja tuh jonruemoticon-Najis
Sirik aje lo
The power of bekingan emoticon-Ngakak

gak da obat kecuali Izroil wkkwkwkw
kasian... junro si kadrun nyaris gila emoticon-Wkwkwk
"Pegiat media sosial, Jonru Ginting"

yg 1 keluar penjara (msh) hanya jd pegiat medsos
yg 1 keluar penjara lsg jd komut

pegiat medsos vs komut

hmmm...
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
jonru..hal-hal baik apakah yang telah anda perbuat dan berikan untuk bangsa dan negara..setahu saya anda tidak pernah berbuat apa2 selain nyinyir..jadi apakah tempat yang paling cocok buat anda?..tempat sampah!
Ceriwis ih kaya emak2 lg ngumpul di tukang sayur
jual sprei gimana jon, laku banyak kah.?
setau gw secara aturan ahok tidak bisa diangkat jadi menteri, bahkan nyalon capres/cawapres tapi masih bs jika terpilih sbg pejabat berdasar pemilihan seperti bupati, walikota, gubernur
sebenernya sih ini bentuk tuhan memperlihatkan yang sebenernya, emoticon-Ngakak
liat aja sekarang, yang salah makin pede bikin blunder emoticon-Ngakak
Bukannya kagak bisa ya kalau menteri atau presiden.
Kalau kepala daerah masih bisa..
CMIIW
lah masih hidup aja.. gw kira dia dah jadi debu emoticon-Ngakak (S)
Lantas, terjadilah kasus Al Maidah 51. Kekuatan umat Islam berhasil membuat Ahok masuk penjara. Tapi apakah karir politiknya setelah itu menjadi tamat?

Hei, Jonru mbok coba ente instropeksi: jgn2 Ahok itu titisan Nabi Yusuf

dah gitu aja, ndak perlu ulasan panjang lebar
ini masih hidup ya? kirain udah beda alam
ahok presiden? ga deh.. ga pantes..

dibayar pun saya ga mau pilih jg

mending stay golput atau milih "siapapun" lawannya
Ahok adalah nama yg sangat menakutkan dimata para kadrun
jonru is back
bakal ramai lg dunia perpesbukan
Kadrun yang tadinya
"TURUNIN JOKOWI"
Kayanya bakal mikir lagi emoticon-Leh Uga
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di