CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Reklamasi Versi Anies VS Reklamasi Versi Ahok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efd6c4a0577a93692243343/reklamasi-versi-anies-vs-reklamasi-versi-ahok

Reklamasi Versi Anies VS Reklamasi Versi Ahok

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
mungkin dikira TS 15% itu jumlahnya kecil

padahal itu banyak banget..

abis berapa T itu reklamasi, 15% nya dari itu bisa buat bangun rusun buat warga jkt yg ga mampu

yg dulu dukung reklamasi jaman ahok tp nolak jaman anus itu masih wajar,
karena reklamasi sekarang jauh lebih jelek dari jaman ahok dulu, ga jelas 15% nya sama ga ada manfaatnya spt buat rusun dll

yg dulu tolak reklamasi jaman ahok terus sekarang dukung reklamasi jaman anus itu baru idiot
yg dulu manfaat lebih banyak malah di tolak, skrg lebih dikit malah didukumg

ngerti kan bedanya TS??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalo hoktod mau buat penampungan pekcun di kalibata emoticon-Wakaka
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
akan selalu ada dua sisi baik dan buruk dalam pilihan, jadi nikmati saja perdebatan ini
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
reklamasi dari dulu hingga sekarang selalu buat kontoversi
Diubah oleh openklik
lawakan baru lagi ya ini? emoticon-Ngakak
bedanya 15% buat masuk dana nyapres bukan ke kas pemda. onta pendukungnya cuma manggut2 aj emoticon-Ngakak (S)
Serba salah kau ,Pak Anis..
Tak berkerja tanpa prestasi..kena bully..
Berkerja dengan prestasi formula E..kena corona..
Berkerja dengan reklamasi..keselek ludah sendiri..

profile-picture
profile-picture
nowbitool dan lonelylontong memberi reputasi
Apa yg mau diharap dr abud?
Edited
Diubah oleh gentongb
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Program baik memang baik, kenapa dari pilgub ditolak dan sekarang dijalankan?
Munafik?
Berbelit belit kesana kemari, kalau diawal gabener munafik ga koar koar teriak tolak reklamasi ga bakal seramai ini juga

Dan jangan lupakan 15% kontribusi nya
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
TS govlok!
profile-picture
dhanyjos memberi reputasi
bukan reklamasi anies nya yg ditolak ahoker, tp aniesnya yg ditolak
profile-picture
hung guan memberi reputasi
Orang waras juga tahu ini mah beginian politik

Dan orang yg lebih waras juga tahu banyak orang munafikun di sekitar dia...

Mungkin tanpa kita sadari kita juga termasuk orang-orang yang jadi munafik karena lingkungan masyarakat yg sering munafik pula...

emoticon-Traveller
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lho tujuan anda maju jadi pemimpin itu apa? Bukankah untuk memajukan negara ini?

Masalahnya, terbentur kepentingan bersama, kelompok yang mengusung jadi pemimpin juga punya kepentingan,, itu masalahnya,,,

Indonesia bakal muter2 disitu2 aja klo begini caranya,,
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Reklamasi Versi Anies VS Reklamasi Versi Ahok

biar gambar ini yg nampol kadrun goblokemoticon-Traveller
profile-picture
andreasdhyan memberi reputasi
Diubah oleh gabener.edan
Gw g tau gan, setau gw reklamasinya mangkrak. Cmiiw
Kadrun gagal paham.. dikira reklamasi yg dilakukan anies salah.. padahal congornya yg salah.. reklamasi mah with or without anies tetep jalan..

Tapi benernya sih ga ada apa2.. kl yg ditipu ga merasa dirugikan artinya ya bukan penipuan.. ebong pada cemburu akan cinta buta kadrun pada anies..
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
gw dukung anies reklamasi
asal 15% nya buat bangun proyek gede macem semanggi yg gk pake apbd
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tapi bagus opini ente gan, cuma fakta lapangannya ga semudah itu, calon pemimpin / pemimpin ketika menyampaikan janji2nya harus terkesan 'wah', kalo hasil copas dari kandidat lain ntar di kira plagiarism emoticon-Big Grin
profile-picture
Fikrullah memberi reputasi
Kasihan bener, gabener kesayangan ditelanjangi ditrit ini, pendukung gaberner hanya bisa terdiam

Ngoahaha emoticon-Wkwkwk
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di