CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Soccer & Futsal Room /
★REAL MADRID Club de Fútbol Season 2019/2020 -REYES DE EUROPA - ★
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d490887337f93170e525500/real-madrid-club-de-ftbol-season-2019-2020--reyes-de-europa

★REAL MADRID Club de Fútbol Season 2019/2020 -REYES DE EUROPA - ★

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 150 dari 171
Mungkin ga datengin Griezman dari sebelah? Keliatanya ga cocok dengan Messi dan manajemennya lagi kacau.
Bale, James, Isco dijual kalo bisa datengin Gabriel Jesus atau Haaland
profile-picture
profile-picture
bam09 dan liksemut memberi reputasi
Quote:


Salah satu cara menghindar dari terjangan lawan entah sengaja/ngga ya sedikit drama diving sih.

Kalo pemain (hazard) kena tackel berdiri, kena tackel berdiri ya lawan makin malah tertantang. Apalagi kalo wasit diam aja.

Beda kalo pemain yg di tackel agak-agak drama (neymar/suarez dll) lawan akan segan mendekat atau mengurungkan niat buat nekel itu pemain.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 2 lainnya memberi reputasi
nemu di ig nih, kalo emang bener faktanya gini
salut juga buat kebijakan mbah perez emoticon-Ngakak

★REAL MADRID Club de Fútbol Season 2019/2020 -REYES DE EUROPA - ★
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gh20 dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rndymrnz
Sortir post kaskus kacau sekarang, knp gk kek dulu aja biar gampang bacanya
profile-picture
profile-picture
saya.kira dan liksemut memberi reputasi
Parah ini jgn sampe Imbang. Getafe parkir bus pakek 5 Gelandang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saya.kira dan 2 lainnya memberi reputasi
Vinicius maennya jelek amat malem ini,
kontrol bolanya ilang melulu emoticon-Cape d... (S)
MaU marah ama benjemah, tapi ini striker kesayangan emoticon-Hammer
Nyebelin amat ini, kayaknya bakalan imbang hasilnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
khairularifin23 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh riefp
Sampahhh gini maen nya cukkk
Bolaa pada lepas
Finishing kacrutt
Bangkeee bener
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liksemut dan 3 lainnya memberi reputasi
1-0

Lagi-lagi Ramos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liksemut dan 3 lainnya memberi reputasi
Berasa main di kandangnya Getafe karena stadionnya sama2 kecil emoticon-Ngakak

Mantap kapten & calon kapten masa depan emoticon-Xabiemoticon-Spanyol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liksemut dan 3 lainnya memberi reputasi
Mengulur waktu adalah jalan ninja Madrid emoticon-Big Grin
beruntung bisa unggul 1 gol pagi ini,
paling gak masih bisa nafas, soalnya abis ini jadwalnya beruntun.
Varane mudah2an gak cedera berat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh riefp
Pergantian ala Zidane lumayan ngubah arah permainan sih. Skema 4-3-3 tapi di kanan gak ada yg bantuin Carva. Maunya main disisi kiri doang. Mana pemain Getafe no.22 keras banget lagi, dari Mendy, Vini, Benze sampe Isco aja ilang bola mulu. Untung aja Rodrygo masuk jadi ada yg bantuin Carva di kanan. Rasanya emang klo sisi kiri Getafe rada lebih jelek daripada sisi kanan. Valverde udah pantas sih masuk tim inti. Main nya lebih fisikal daripada Modric.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 3 lainnya memberi reputasi
Line-up MCK+isco udah seharusnya gak dipake lagi. Udh berapa tahun itu formasi it doesn't work. Gw baru kali ini nonton live..isco bener2 gak keliatan hari ini. Apa 'Samurai berlemak' ini dr kemaren mainnya begitu ya?

Getafe mainnya keras, man to man marking, dipress abis2an. Babak kedua mulai bagus sejak asensio masuk. Getafe mulai ga fokus, kecapeaan. Dan madrid mulai berani menekan. Beruntung dpt foul yg alhamdulillah lancar dieksekusi el capitano..

Benzema, kroos, isco lagi off-form
Ramos, carvajal motm

Alhmadulillah jarak 4 poin, puncak udh mulai dingin..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 3 lainnya memberi reputasi
Another win
Another cleansheet
HalaMadrid
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
khairularifin23 dan 4 lainnya memberi reputasi
Madrid pertahanan macam atletico aja, jarang kebobolan dan gak bante2 lagi, mending gini penting menang amankan laliga emoticon-Ngakak

Main 3 hari sekali kayak gini tim macam madrid sangat di untungkan untuk di ligaa, babilona cuma ngandelin messi sedangkan subsnya gak ada apa2nya, apalgi tim menengah macam valencia, sevilla, villareal, bilbao gmna gak geber pemain utamanya main 3 kali sehari sedangkan bench dan skuad utamanya perbandingannya cukup jauh ..
Madrid cuma bahaya ramos, carvajal, yg gak ada pelapis sepadan, untuk pemain lain 11:12 lah penggantinya, cadangan madrid aja ada top skor piala dunia, dan pemain muda dan pemain terbaik liga inggris, wkwkkw


Wah moral citod naik habis bante2 tim juaraaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dombalelaki dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh laptopkubaru
Udah ane kira bakalan menang tipis aja atau gak seri
Kemarin benzema udah warning tanda tanda habis bensin
Sekarang keliatan kan di match ini

Beberapa kali dribbling nya gagal mulu
Momen pas counter attack toni bisa kasih terobosan ke benze harusnya bisa 2-0
Kalau si benze gak banyak gocek dan langsung umpan terobosan ke asensio yang udah siap di tengah

Isco juga gak ada fungsinya tadi
Gak jelas jarang pegang bola mungkin karena musuh high press kali
Baru mulai lancar pas rodry sama asensio masuk
Semoga next benz main babak kedua aja

Gantian kan jovic sama mariano udah sembuh
Mana besok mainnya siang siang lagi udah pasti nguras stamina sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
khairularifin23 dan 3 lainnya memberi reputasi
isco & vini kacau bener maenya.
carva layak red card itu sih.
beruntung gosok pocer pinalti masih ada emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
khairularifin23 dan 4 lainnya memberi reputasi
Post yg gua tulis tadi pergi kemana?!
Anjir masih kagok gua ama kaskus sekarang.
Inet gua yang lemot atau apa? Gua harap ga doble post,


Wajar si pemain yang cara mainya megang bola lama underperform (isco, vini, benje), getafe sangar pressingnya, lemot mikir sedikit di intersep/tekel.
Harusnya ini momentum buat vini belajar untuk jadi pemain mateng, ngerasain dan digoblokin pressing ketat dari pertandingan sesungguhnya, belajar bangkit juga setelah pertandingan sebelumnya,
Gua harap kagak dicadangin sama zidane pertandingan selanjutnya karena main buruk tadi,
Momentum ini buat pemain belajar, ga bisa cuma lewat tutor tutoran di latihan, atmosfernya beda
Yang terjadi sama militao juga,
Mateng lewat game bukan latihan.
Tergantung pemain juga si, case by case.

"Pengen pemain potensial tumbuh dengan baik, beri mereka menit bermain".

Ngomongin hazard yang sering di tekel dan akhirnya cederaan,
Gua kepikiran pemain kaya messi & ronaldo, terutama messi, youknowlah, messi postur juga ga atletis amat, sering diraprap bek lawan, tapi masih kuat-kuat aja itu kaki kagak cederaan.

GOAT Itu emang bukan cuma sekedar skill dan piala
Tapi juga keberuntungan kagak diganggu cedera (didukung alam semesta)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
khairularifin23 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Jellalsetiawan2
Varane mengalami semacam Cervicalgia yaitu nyeri pada daerah cervical yang mengalami ketegangan otot akibat interaksi yang komplek antara otot dan ligamen. Sejauh ini masih diragukan untuk vs Bilbao.

Belum ada resminya, semoga ringan.

Source : @edupidal

★REAL MADRID Club de Fútbol Season 2019/2020 -REYES DE EUROPA - ★


Semoga ga kenapa kenapa.

★REAL MADRID Club de Fútbol Season 2019/2020 -REYES DE EUROPA - ★
profile-picture
profile-picture
profile-picture
khairularifin23 dan 4 lainnya memberi reputasi
akhirnya ngaskus lagi..

Pada bingung yg cover ramos & carva cedera ya?
Lha itu nacho ga dianggep apa?🤭

Yg bilang militao gagal otaknya udh sarap
Bru musim pertama, masih muda, beli murah, kurang jam terbang..
Apa kabar de light???🤭


Asensio : " kita beda berapa point?? "

Spoiler for kata ramos:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
khairularifin23 dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sukacesmu
Real Madrid has reserved the right of refusal in Achraf Hakimi contract for the next 3 Years. [via
@EduAguirre7
]

If a club offered to buy Hakimi from Inter, Then RM will have the option to refuse it and have the priority with the same offer.

Ternyata perez udah ngamanin hakimi, seenggaknya buat 3 taon kedepan. Salut!

Btw Kubo makin ciamik kalo diliat-liat cara mainnya yak. Ga rugi dapet gratisan wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
khairularifin23 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 150 dari 171
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di