CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Agar Fitri Kembali Memeluk Islam, Pemko Minta Bantu Gereja HKBP Langsa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efd4333a2d1954f184f8750/agar-fitri-kembali-memeluk-islam-pemko-minta-bantu-gereja-hkbp-langsa

Agar Fitri Kembali Memeluk Islam, Pemko Minta Bantu Gereja HKBP Langsa

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
1 orang ganti agama jadi urusan 1 provinsi emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fengfu dan 10 lainnya memberi reputasi
namanya serambi mecca, sementara di arab sendiri kan juga seperti itu. berapa banyak cewe arab yg kabur keluar negri cuma karena pindah agama emoticon-Big Grin

karena di indonesia ditambah berita cowo nya di bunuh karakternya. dibilang rentenir, memaksa pindah agama, padahal bisa jadi kemauan si cewe sendiri, si cowo juga mungkin jobnya cuma sekedar kreditor biasa emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Howitzer. dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
yg teriak2 mau khilafah ke aceh saja sono , mau tahu jadi nya mereka di sana gmn ?? kan peraturan nya sendiri udah beda sama di indo emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
kalo kejadian sebaliknya ya alhamdulillah... gak ada paksaan... bacottttt... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
doi uda dewasa, berhak memilih keinginannya sendiri, bebas menjalankan keputusan apapun yg doi mau dgn konsekuensi yg doi ambil, itu hak dasarnya doi, dan smua yg doi lakukan atas kesdarannya sndiri, tanpa paksaan dan doi mengaku bermimpi, bukan krn intimidasi dan doi mnjdi bulan2an dan korban fitnah

Agama tdk boleh memaksa, mengintimidasi, apalagi memfitnah dan mngancam

Tuhan tdk sepicik itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
tuh kan bener uclim si bungsu yg terguncang berat bila ada yg murtad, padahal kristen aja gak segitu-gitu amat wkwkwkwkemoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dajalbingung dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Di luar Topix,,Tapi kok Ada berita di Atas Seorang Rentenir.. Rentenir itu Bajingan..maaf kasar..
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Mungkin pemerintahnya takut bakal jadi preseden jelek, bahwa pindah agama tuh ga apa-apa. Nanti kalo orang-orang pada ngerti pindah agama tuh ga apa-apa pada pindah agama atau jadi ateis semua.




Itu kan dasar anceman bahwa orang murtad itu boleh dibunuh? Biar ga pada murtad. Soalnya kalo pada murtad, gulung tiker itu agama emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
owkwkwwk gak heran nih bangsa susah maju..
otaknya ngurusin hal gak penting kayak gini dibanding ngurusin kesejahteraan masyarakatnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Aneh....emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan Moses tambunan memberi reputasi
Bukan member. Dia dicari sebagai anak hilang. Ibunya khawatir pertalian darahnya terputus.

Baca ulang lagi, dia itu kimpoi lari, menghilang tanpa kabar, makanya emaknya nyariin, khawatir lupa diri anaknya.
Lihat 292 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 292 balasan
kimpoi/k4win kok jadi kimpoi ya?emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan cakapsampah memberi reputasi
Diubah oleh nde021097
Seperti yang gw bilang kan, di Indonesia diskriminasi itu sistematis basisnya SARA terutama Agama. Ini salah satu contoh saja, urusan agama seseorang pun sampai diurusin perangkat negara. Cuma agama mayoritas yang bisa begini, jangan harap agama minoritas bakal diurusin sampai segininya.

UUD pasal 29 itu gak pernah dijalankan dengan tegas dan konsisten di bumi Indonesia.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 9 lainnya memberi reputasi
Orang udah gede, udah dewasa, berhak menentukan pilihan sendiri, termasuk keyakinan.
Maksa banget dah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 3 lainnya memberi reputasi
bwakakakakakakakakakak emoticon-Ngakak
Segitunya ya....bingung mau ngomong apaan cuma bisa ngomong guuuooobbbllloookkk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
islam jadi kristen kok heboh bener ya?

giliran non islam jadi islam gak ada ginian

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
apakah keberpindahan agamanya itu dengan paksaan? apakah perempuannya dalam tekanan? untuk menikah aja saya rasa atas keinginannya sendiri dan untuk berpindah agama itu keputusannya sendiri. sebegitunya kah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Ujung2 nya minta bantuan kafir emoticon-Smilie



~Reddit mahok emoticon-fuck2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
percuma jadi daerah yg banyak islam nya
kalo masih banyak juga golongan kampret dan kadrun emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Dixie Chicks
Melanggar UU mana ? sinting kuadrat
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan Moses tambunan memberi reputasi
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di