CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Fakta Baru Tersangka Pembakar Mobil Via Vallen
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efb8e9988b3cb7acd19d730/ini-fakta-baru-tersangka-pembakar-mobil-via-vallen

Ini Fakta Baru Tersangka Pembakar Mobil Via Vallen

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
emoticon-Cape d...
horang gilaaa...
kurang kerjaan mending bakar sampah nohh
Cover lagu lagi aja sebulan kebeli tuh alphard
Lah, diparkir depan, kanapa ga dimasukin ya, padahal mobil mahal
Post ini telah dihapus oleh KS06
horang kaya bakar2 alphardemoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
baguslah sudah tertangkap, waktu itu bakar mobil, besok bisa bakar ayam, eh?

kalo tersangka ada gangguan jiwa bisa menjadi ancaman bagi warga sekitar, kok iya dibiarkan keliaran? coba telusuri dulu keluarganya.
Lho kok tetangga? Mana ini berita yang benar, kantor berita lain bilang pelaku adalah fans berat datang jauh² dari Medan. Di Bekasi cari omprengan ganta-ganti dari mobil ompreng sampai truck, menuju ke rumah Via Vallen, sampai disana dibilang dekil, lalu sakit hati. Maka timbul niat jahat bakar mobil. emoticon-Lempar Bataemoticon-Ngamuk
Lihat 1 balasan
tipikal orang kaya tapi tolol, beli mobil tuh parkir di garasi, jangan koleksi mobil aja.
bebaskan orang itu, dia telah membantu warga agar jalan gak sempit.
profile-picture
profile-picture
geforce9800gtx dan BIKErs.LiFe memberi reputasi
viral maning emoticon-Leh Uga
tu emang tempat parkir bersama apa gimana sih? ko ga masukin ke garasi mobil2nya?
profile-picture
BIKErs.LiFe memberi reputasi
Faktor gegara apa ya bre?emoticon-Bingung
Meh sambat kalih sinten
Yen sampun mekaten
Merana uripku
Aku welasno, kangmas
Aku mesakno, aku
Aku nangis
Nganti metu eluh getih putih
emoticon-Kaskus Radio
Bentar lagi di panggil om dedi nih pasti
iri bilang bos
via v*len : dear tetanggaku....

Ini Fakta Baru Tersangka Pembakar Mobil Via Vallen
cepet jg polis ungkap pelakunya....pikirnya
suruh genti alphard n di bui...pura² gila solusi nya emoticon-Leh Uga
Quote:


Mobil mehong maaak.... 😢😢😢😢😢
Lumayan berita ini bisa isi variasi berita di tivi...
Biar isinya gak kokpit 19 mulu.... sama pestapora politik yg gaduh di negeri maling ini emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
gila ya duit 1m ilang gitu aja , itu alphard dah gamungkin restorasi itu , nuntun ganti rugi ga mungkin jg itu buruh lepas mau kerja seumur hidup ga makan aja kekumpulnya puluhan tahun

mana asuransi abis..apes apes ...
kenapa dibakar? kenapa ga dipasangin bom aja, yg bisa diledakin dari jauh..

biar lebih keren aja aksinya emoticon-Cool
Ngeri juga ya dengan tingkah para fans, ternyata ada juga yang sampai nekat seperti ini. Jika fans itu sopan dan berpakaian rapi tentunya orang juga akan hormat kepadanya, tapi ketika datang udah bau alkohol tentunya orang juga nggak respek kepadanya. Udah gitu malah marah dan ngebakar mobil emoticon-Cape d...
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di