CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polemik Sinetron Dari Jendela SMP, KPI Temui SCTV
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efbd12daf7e934f46609d22/polemik-sinetron-dari-jendela-smp-kpi-temui-sctv

Polemik Sinetron Dari Jendela SMP, KPI Temui SCTV

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
sinetron merusak moral bangsa...
mengajarin hal2 yg tidak mendidik...
Baru tau ada sinetron yang diadaptasi dari cerita novel berjudul "dari jendela SMP"
Diubah oleh rfebrian
jaman makin maju pemikiran makin mundur emoticon-Hammer2
Pdhl klo anaknya pd nonton sinetron kyk gini tugas ortu jg ngasih penjelasan tentang hal yg berkaitan dg tayangan tersebut,sayangnya sex education msh dianggap tabu,dan kbanyakan ortu² pd males mikir gmn cara ngejelasin hal beginian.
Giliran anaknya salah gaul marah²,ya kan anehemoticon-Leh Uga
Kan udah pertemuan. Ngobrol2, makan2, terakhir salam tempel, selesai?
Tinggal tunggu aja berikutnya seperti apa

emoticon-Big Grin
Nih kpi kemana aja dulu pernikahan dini kaga kena cekal 😑
sinetron yg tadi malem ane liat sekilas emoticon-Big Grin
ya ada benarnya ada salahnya, benarnya adl kita harus beri edukasi soal kehamilan dini danbbahaynya, salahnyanitu dilakukan di frekuensi publik dan dalam bentuk sinetron tanpa keterangan
ooh sinetron dah lama banget gak nonton sinetron, ceritanya cuman itu itu aja
bodo amat ah, udah gak nonton tv juga.
Klo ratingnya bagus dilanjutin panjang2 dengan cerita yg makin ngga logika kayaknya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Maksud KPI...sekarang ini kasus kehamilan usia SMP termasuk sedikit.
Yang lagi trend...anak SMP di jualin.
Suruh ganti cerita maksudnya.
emoticon-Malu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Awalny ditegur biar kliatan care, tr lm2 jg d biarin emoticon-Traveller
Contoh sinetron g mutu bnyk kok yg dilolosin K P U
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
sinetron unfaedah penghasil mama muda emoticon-Leh Uga
ufah ganti pilem saur sepuh aja......
keabisan acara emoticon-Smilie
tidak suka sinetroooon. emoticon-Ngakak
Halah, tupai pake bh aja disensor, emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh KS06
Aneh, giliran ada yg berani ambil tema diluar pakem sinetron indo belom apa2 udah di "temui" KPI padahal orang indo butuh asupan sinetron yg deket banget dengan realita
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di