CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kivlan Zen Disebut Punya Utang Rp 8 Miliar Untuk Nasi Padang PAM Swakarsa 1988
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efc4d7768cc9547ca5d699b/kivlan-zen-disebut-punya-utang-rp-8-miliar-untuk-nasi-padang-pam-swakarsa-1988

Kivlan Zen Disebut Punya Utang Rp 8 Miliar Untuk Nasi Padang PAM Swakarsa 1988

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Asal muasal nasbung??emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
andika.1stravel dan Abc..Z memberi reputasi
Quote:


yg ngasih sebutan nssbung faham masallu si kippli....
pelahan kebuka pki² berdaster
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
emang biang gaduh general K ini....
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan ATR42 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


emoticon-Ngakak ente paham betul tenta masa orba... masa perampokan nkri 32thn penuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


ga mungkin drun ente kere dr lair... junjungan ente uda utang biayain eloh apelagi elo yakin n sumpeh kere seumur idupemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
sekelas nasbung aja ngutang
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ngarangnya jauh bgt tolol
Quote:


rusuh poso ambon
Coba katanya gaji tentara kecil. Trus dr mana nutupi tuh duit segede itu. Makanya klo ada yg bilang Prabowo gak korupsi boong bngt....

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
masih idup aja nih org.....
gak heran seh, dulu militer kan memang suka gitu ke pengusaha. mau ditagih juga susah kalo masih aktif wkwkwk sekrang sudah purnawirawan, mau ditagih gmn pak sdh itu akan sulit terbayar itu
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
Whaa, kenapa baru keluar perkara sekarang ya? emoticon-Bingung
emang sejarah ga ada yg tahu, ini mgkn susah selesainkalau skrg sih gan, mgkn puluhan tahun lagi baru
emoticon-Matabelo

terus mau gimana lagi??? 8 milyar loh ini... bukan 8 ribu....
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ada-ada aja deh, pake utang nasi padang 8 miliar rupiah segala.. itupun pake kurs tahun 1998, kalo sekarang berapa kali lipat tuh??emoticon-Bingung
emoticon-Bingung andai nasi padang sekarang 16.000 x 5000 orang yg makan = 80 jt duitnya.. 8 milyar itu ngasih makan orang apa anak jin
Diubah oleh a.muzakki
Utang nasi padangnya besar jugaaa gakkkk hhahhah
Banyak juga hutang nasi padang nyaaa hhaha
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di