CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Video Remaja yang Pernah Hina Jokowi Cekcok dengan Petugas Sekuriti Viral di Medsos
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efc89f92525c32dce73a6be/video-remaja-yang-pernah-hina-jokowi-cekcok-dengan-petugas-sekuriti-viral-di-medsos

Video Remaja yang Pernah Hina Jokowi Cekcok dengan Petugas Sekuriti Viral di Medsos

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
anak mami ...banyak duit,


gini lah jadinya...
Itu tanda nya dia tegas dan benar2 kerja
Video Remaja yang Pernah Hina Jokowi Cekcok dengan Petugas Sekuriti Viral di Medsos
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Oknum spt ini mesti ditindak tegas spy jera.
dirumah juga dianggurin ama keluarganya itu kayanya,, di rumah pada idup sendiri2, emak bapak sodara,

jadi cari perhatian dimana-mana,,,

masukin penjara udah...
itu juga kalo bapaknya bayar...
yah....hahahaha
Emang karakter songong...kasihan ortu nya...abis berapa punya anak kayak gini...lebih baik biarin aja...buat pelajaran
Udah sedari awal berjiwa arogan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kaum BABI KECIL ? gak heran emoticon-Wakaka
ealah memang troublemaker ini orang, salah didik ini nanti pasti kena batunya, modelan orang songong macam ini
tendang aja mukanya pake 2 kaki ..
Ini udah pernah dibahas dulu
Anak ini nga bener, didikan ortunya nga bener.

Peringatan buat ortu dimana-mana....
anak salah jangan dimanja.
Omelin biar dia tahu etika dan norma masyarakat.
Gebukin, tamparin biar dia ngerti rasanya dihukum keras.
Baru dia mengerti bagaimana jadi manusia sejati.
Dia ada gangguan jiwa kah?
Ortunya yang pusing..mending masukkan aja ke asrama lah, kasih duit buat biaya hidup aja, sekalian belajar hidup mandiri
aneh emang hukum di Indonesia
harusnya nih bocah dikasih hukum yg bikin die sadar gak arogan
mentang'' banyak duit jadi berbuat seenaknye
emoticon-Cool
Anak horang kaya, dari kecil hidup enak dimanja udah gede kyk kontlo.

Suatu saat dia kalo lagi apes, ketemu orang yg setengah sinting trus dibacok baru tau rasa.
Jaman sekarang bnayak orang stress gans, mau didengar tapi tidak mau didengar, prestasi gak ada, mau disanjung jadinya ya cari gara-gara terus agar bisa jadi sorotan orang lain
anak kurang perhatian ortu
Suatu saat pasti kena batunya nih alay.
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di