CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terbukti Membunuh, Istri Hakim PN Medan Jamaluddin Divonis Mati
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efc7ffbc0cad71eb74edff2/terbukti-membunuh-istri-hakim-pn-medan-jamaluddin-divonis-mati

Terbukti Membunuh, Istri Hakim PN Medan Jamaluddin Divonis Mati

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
astagfirullah emoticon-No Hope
koruptor kapan ya bre diginiinemoticon-Betty
dulu juga ada yg bayar orang utk bunuh hakim
tapi dibui cuma 4 tahun ..... emoticon-Ngacir
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kenapa proses eksekusi mati di Indonesia lama
nunggu hakim2 lain yang berani lasih hukuman adil kayak gini nih, matiin orang hukumannya di matiin juga, nggak peduli orang HAM koar2 👍
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tumben
serem amat sih bosss
Baguslah, itu akibat kalau belagu megang jabatan sebagai hakim

Nb: Harusnya judul berita nya Hakim Tampan di bunuh Istri cantik

Biar lebih hot

emoticon-Leh Uga
Quote:


gw lebih kocak lagi baca percakapan si Istri sama Reza (tersangka 3 selain selingkuhannya), masa ngomong nanti klo mau ikut bantu bunuh dikasih 100 juta abis itu kita UMROH

what in actual fuck

udah gitu emang si Istri ni udah ada niat buat nikah sama selingkuhannya, karena merasa disakiti si Suami selingkuh duluan, ya kenapa gak minta cerai aja cobak

terus diselingkuhi, malah ikutan selingkuh sampe maen di mobil 2x umur udah kepala 4 berdua, apa kaya gitu?

lakinya gak bener dapet istrinya juga gak bener

pelajaran idup nih buat semua
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di