CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Punya Utang Rp 89 Triliun, Waskita Karya Berencana Jual 4 Tol Tahun Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efc9c5882d4957a536ff62a/punya-utang-rp-89-triliun-waskita-karya-berencana-jual-4-tol-tahun-ini

Punya Utang Rp 89 Triliun, Waskita Karya Berencana Jual 4 Tol Tahun Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Ane sih setuju jual aja ke swasta
Kalo eprlu kasih ke grup aisng yg punya nama
Biar dikelola dengan bener

Syarat cuman 1, yaitu jangan jual rugi!
kita beli tanah kosong, pinjem uang ke bank, bangun kosan 10 kamar,
7 kamar disewain + ambil untung, duitnya dipake bikin kosan lagi
tanah tetep punya kita, kamar kosan ga mungkin dibawa pulang ama penyewa

yg ga nyampe otaknya pasti nyinyir. emoticon-Wakaka
profile-picture
DoDoLanDoDoL memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
dulu ada yg ngomong dananya ada dananya ada. taunya dana utangan
Hahahaha emoticon-Ngakak


Yg penting dpt tantiem emoticon-Traveller
Prioritas kebalik bikin infrastruktur tapi produksi gak ada begitu selesai ya cuma jadi pasar barang imporemoticon-Wakaka

mau niru China bangun infrastruktur pertumbuhan ekonomi langsung 2 digit tapi lupa China bangun dulu produksi mereka dari tahun 80-90an begitu bangun infrastruktur ga ada celah buat produk impor membanjiri pasar DN Chinaemoticon-Wakaka
profile-picture
n.y.a memberi reputasi
gak pake apbm taik ujung2nya dijual ke swasta tp bodo amat lah 😂🖕
kok rugi?? koq bisa?? ada inpo min??
tol becakayu sepi
rakyat dipaksa jual tanah bikin tol . tol udah jadi akhirnya dijual . dan akhirnya semua tol habis dijual . yg dapet untung swasta , entah itu swasta nasional atau swasta asing . sungguh miris , negara cuman dapet capeknya doang .
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di