asikasikaja77Avatar border
TS
asikasikaja77
Wanita Ini Tega Wik Wik Sambil Live Streaming Dan Ditonton Oleh Anak Dan Suaminya

Bekerja untuk anak dan keluarga pada umumnya dilakukan oleh para pria. Karena sejatinya suami adalah tulang punggung keluarga dan merekalah yang harus menafkahi anak beserta istrinya. Namun terkadang nafkah yang dia hasilkan belum cukup untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya. Sehingga membuat istrinya harus ikut mencari nafkah.

Bagi istri yang memiliki pengalaman kerja yang baik mereka bisa bekerja di sebuah perusahaan dengan jenjang karir yang bagus dan gaji yang bisa dibilang lumayan.

Sedangkan bagi mereka yang tidak memiliki pengalaman kerja dan hanya mengandalkan ijazah SMP atau SMA biasanya memilih untuk menjadi TKI di negri orang seperti Singapur, Malaysia, Arab dan China. Banyak yang memilih menjadi pembantu di negara orang selain di negara sendiri, alasan utamanya adalah gaji yang tinggi.

Namun sayangnya banyak pula yang akhirnya malah tertarik dengan pria lain di negri tetangga dan lupa dengan anak dan suaminya yang berada di Indonesia.



Seperti yang sedang heboh saat ini dimana seorang istri yang berprofesi sebagai TKI di Malaysia melakukan hubungan intim dan di siarkan secara live di Facebook pribadinya. Naasnya video livenya itu disaksikan oleh suami dan dua orang anaknya yang masih dibawah umur.

Dalam video tersebut terlihat sang suami tampak menangis melihat kelakuan istrinya yang sibuk ditiban oleh orang bangla. Dan tampak sang istri terlihat tidak peduli melihat suami dan anak-anaknya menangis karena kelakuannya. Peristiwa ini memang terdengar miris dan menyedihkan. Tentu suaminya akan merasakan sakit melihat istrinya berbuat seperti itu dihadapannya.

Namun ada pula yang menyalahkan suaminya itu karena memperlihatkan kelakuan istrinya itu pada anak-anaknya. Padahal hal seperti itu bukan sesuatu yang harus di tonton oleh anak-anak. Selain bisa merusak mental sang anak, hal ini juga bisa merusak psikologis anak itu saat mereka sudah dewasa.

Mungkin peristiwa ini bisa menjadi pembelajaran untuk para suami agar berpikir dua kali sebelum mengizinkan istrinya menjadi TKI di negri orang. Sekaligus membuat para suami bekerja lebih keras agar istri bisa tetap dirumah tanpa bekerja di negri orang.

Referensi thread ini dari akun instargam manaberita
Diubah oleh asikasikaja77 01-07-2020 03:20
nomorelies
xxxbaikkuda
davianjustice
davianjustice dan 4 lainnya memberi reputasi
5
14.3K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan