CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polemik Sinetron Dari Jendela SMP, KPI Temui SCTV
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efbd12daf7e934f46609d22/polemik-sinetron-dari-jendela-smp-kpi-temui-sctv

Polemik Sinetron Dari Jendela SMP, KPI Temui SCTV

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
dah bener tuu bubarin dah KPI .. ngapain pemerintah buang2 dwit sii miara tu lembaga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
terakhir lihat sinetron judulnya si doel anak sekolahan dan si doel anak gedongan emoticon-Ngacir
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh si.matamalaikat
duhh nnton tv kalo kerumah pacar doang gan, biar gk sepi emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Anehnya, dua garis biru yg punya cerita sama boleh tayang di tv..
Hmm..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Ah,,, jadi inget sama PAK TARNO.. emoticon-Embarrassment


Tuh org,, kemana ya..?? Lama nggk kelihatan emoticon-Bingung
profile-picture
jenggalasunyi memberi reputasi
Sinetron itu makhluk jenis apa ya? lupa saia
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Sctv pencipta shitnetron tak mendidik
Anak langit, anak motor, anak band, anak setan, anak haram emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 2 lainnya memberi reputasi
bodo amat, keluarga gw gak ada yg nonton sinetron, klo ada langsung gw suruh ganti emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Bangwilli dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Saya ACI,, yg sempat tayang ulang di TVRI.. emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lostin dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
owhh begitu ya?? ane dah lama nggak nonton sinetron sinetron begini jadi kurang paham kalau ada sinetron baru tayang di tv emoticon-Cape d...
kpi kan senang merusak kesenangan penonton
profile-picture
farhan.faf memberi reputasi
Coba diperjelas lagi wkwk
Post ini telah dihapus oleh KS06
Menurut gue bagus nih film lucu lucu gimana gitu. sebagai pembelajaran juga buat anak jaman sekarang agar lebih waspada dalam pergaulan supaya tidak menyesal kemudian...
Joko keterlaluan!
paling ntar libur tayang slama berapa minggu, dan tayang lagi dgn judul [BUKAN] Dari Jendela SMP
you know what? semakin dikekang, semakin membangkang. publik butuh kebebasan menikmati tayangan. Asal tidak menonjolkan organ seksual tertentu, mebahas topik berbau Sara. harusnya boleh.
hamil diluar nikah itu kan masalah umum. di masyarakat kita ada. emangnya mau ditayangin apa cara 'buatnya'?
Halu banget nih lembaga. gini dah kalau tv ditonton sama komplotan munafikun. ujung2nya vpn juga.
pantes sinetron tv suram banget. Jauh dari kata bermutu.
dah lama gak tengok tipi ane
persenann brp tuh??1 lom deal sih.... coba kasih dr awal,, kan bisa dibantu ngelesss nya... " bagian yg vulgar yg mana??!"
minta duit keamanan emoticon-Ngakak
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di