CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kocak! Dua Jambret Keok Dihajar Emak-Emak Kompleks dengan Pot Bunga dan Gerobak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efc5b6ec0cad7458c58ed1e/kocak-dua-jambret-keok-dihajar-emak-emak-kompleks-dengan-pot-bunga-dan-gerobak

Kocak! Dua Jambret Keok Dihajar Emak-Emak Kompleks dengan Pot Bunga dan Gerobak

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Kasian pot bunganya
kesiannnn tong pot nya..hahaha
sampe klenger gitu emoticon-Matabelo
yah kenapa enggak dimampusin sekalian sih orang kayak gini emoticon-Big Grin
wonder woman di dunia nyata
jangan main main ama wanita yang otw menopose emoticon-Coolemoticon-Hammer2
Maling hp aja digebukin sampe masuk rs,,, tapi kok yang maling uang negara ga takut ya?
ah emak emak
inilah kenapa goku selalu pake jurus ini buat finishing
coba dibaca balik gan emoticon-Wagelaseh
the power emak-emak... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nyeremin ye gan
takut xixi
emoticon-Leh Uga
wah mantabh nich, bisa di contoh untuk menghadapi penjahat baik pencuri, permapok, begal dan jambret...
kalau begini bakalan takut tuh kalau mau melakukan tidak kejahatan di desa ntuh...
makanya emak emak di lawan... emoticon-Cape d...
Btw
Itu yg lempar gerobak
Punya kekuatan super yak
Hahahaha
The power of emak-emak emoticon-thumbsup
Jambret di lingkungan komplek ya bakalan susah kabur lah ya gan, begitu teriak maling pasti langsung banyak warga yang keluar ikut nangkep/hajar tu maling..
nah kan, emang kita ga boleh meremehkan kekuatan emak2, apalagi dalam jumlah besar haha
Padahal cuman samsung m10, kasian banget emoticon-Ngakak
Komen gue dihapus emoticon-Cape d... (S)
mampooooss looo, ngeremehin warga sekitar kan, makanya kerja jangan nyoloong , untung ga dibakar tuh orang emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk
moral dari berita tersebut adalah:
- jangan main hp kalo naik motor, baik depan atau belakang.
- kalo naik motor pakai perlengkapan, jadi pas nyungsep ga babak belur. oh iya, jambretnya kan ga punya modal, makannya dia maling hp orang.
my mom is superhero

emoticon-Ngakak
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di